DaerahJawa

Buka Kegiatan Baksos Perkasa Someah,Bupati Cianjur Minta Orangtua Jaga Kesehatan Anak

Warta Desa
Kamis, 07 Juli 2022, Kamis, Juli 07, 2022 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z


Cianjur - Bupati Cianjur,H.Herman Suherman menghadiri dan membuka kegiatan PERKASA SOMEAH ( Periksa Kesehatan Sayang Someah) di RSUD Sayang Cianjur.Kamis (07/07/2022).


Kegiatan periksa kesehatan Sayang Someah tersebut dalam rangka baksos Hari Jadi Cianjur ke 345.


Kegiatan PERKASA SOMEAH (Periksa Kesehatan Sayang Someah) dalam rangka Baksos Hari Jadi Cianjur ke 345 , Secara Resmi Langsung Di buka Oleh Bupati Cianjur H Herman Suherman yang didampingi Plt Dirut RSUD Sayang Cianjur,dr H.Dharmawan Setiabudi Dahlan.


Bupati Cianjur Herman Suherman  mengatakan atas nama pemerintah kabupaten Cianjur mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran RSUD Sayang yang telah memfasilitasi terselenggaranya kegiatan tersebut.


“Saya atas nama Pemerintah kabupaten Cianjur mengucapkan terimakasih kepada jajaran rumah sakit sayang dan ketua pelaksana yang telah bisa melaksanakan kegiatan Perkasa Someah. Semoga apa yang telah ibu bapa lakukan bisa menjadi ladang amal kepada Allah SWT,"katanya.


Selain itu Herman memberikan pesan khusus kepada ibu-ibu yang mempunya anak, bahwa 1000 hari kehidupan semenjak lahir harus dijaga, serta biasakan agar setiap bulan anaknya membawa anak ke posyandu. 


"Di posyandu ada grafik, umur sekian berat badan dan tingginya harus berapa. Contoh, Kalau grafiknya ada di atas berarti bagus, kalau grafiknya ada dibawah bawa ke puskesmas atau minta petunjuk ke posyandu sehingga anak-anak kita tetap sehat dan menjadi kebanggaan keluarga ibu bapak sekalian.” tuturnya.


kemudian Bupati berharap  Rumah Sakit dan Puskesmas ini dipenuhi oleh orang yang sehat yang ingin memeriksakan kesehatan.yang  diawali oleh ASN yang  setiap  mau naik jabatan atau naik pangkat  diwajibkan ada cek kesehatan.


“Tolong kegiatan ini (PERKASA SOMEAH) dilaksanakan setertib mungkin dalam rangka upaya pelayanan kepada masyarakat kabupaten Cianjur” pungkasnya. (Ekamerdeka)

TrendingMore