DaerahJawa

Dadang Rahmat Hidayat ketua DPP Sawargi Siliwangi Indonesia ( SSI

Warta Desa
Rabu, 06 Juli 2022, Rabu, Juli 06, 2022 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z



Cianjur-Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, Lembaga DPP Sawargi Siliwangi Indonesia ( SSI ) Mengadakan Acara halal bihalal di sekretariat SSI, Kampung Irigasi RT/RW 02/04, Desa Cikondang, Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur Jawa barat. Sabtu(14/5/2022). 

Kegiatan Halal bihalal sawargi Siliwangi Indonesia (SSI), Dihadari para pengurus, Anggota dari tiap perwakilan kabupaten. Dan juga banyak tamu undangan dari para kyai, ulama,dan  habib. 

Dadang RK Selaku ketua DPP Sawargi Siliwangi Indonesia (SSI), Mengatakan," Alhamdulillah kegiatan acara halalbihalal ini bertujuan untuk memper'erat tali silaturahmi antar Anggota dan pengurus Lembaga Sawargi Siliwangi Indonesia ini," Ungkapnya





Dadang Rahmat Hidayat, Alhamdulillah Lembaga Sawargi Siliwangi Indonesia (SSI), Ini biarpun baru beberapa tahun dibentuk udah ada perwakilan di beberapa kabupaten dan ada juga di luar provinsi Jawa barat. 

Sawargi Siliwangi Indonesia salah satu wadah/lembaga yang bertujuan untuk memper'erat menjaga seni budaya Asli Sunda, Pajajaran.

" Alhamdulillah, biarpun lembaga kami kedaerahan tapi kegiatan Agama lebih diprioritaskan, seperti seminggu dua kali kita rutin mengadakan kegiatan pengajian dan bertawasul,di sekretariat yaitu di saung Hideung DPP Sawargi Siliwangi Indonesia ( SSI )" Terangnya

Awaludin Sekretaris DPD Sawargi Siliwangi Indonesia, mewakili dari semua kepengurusan SSI mengucapkan Minal Aidin wal FA izdin, mohon maaf lahir dan bathin. Pada semua semua Pengurus, Anggota SSI, dan pada masyarakat.





" Semoga dengan adanya kegiatan halal bihalal yang digagas oleh Ketua umum Sawargi Siliwangi Indonesia bisa menjadi memperkuat erat tali silaturahmi bagi para Anggota seluruh Kabupaten,dan bisa menjadi ajang menambah ilmu dan wawasan buat kita semua", pungkasnya. (Abah Andri)

TrendingMore