DaerahJawa

Idul Adha 1443: DPC partai Demokrat Cianjur Berkurban.

Warta Desa
Selasa, 12 Juli 2022, Selasa, Juli 12, 2022 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z

Warta Desa-Partai Demokrat DPC Cianjur melaksanakan penyembelihan Hewan Kurban Sapi pada Hari Idul Adha 1443, Salasa ( 12/7/2022).

Prosen Penyembelihan Hewan Kurban dilakukan halaman Kantor DPC DEMOKTRAT Cianjur jalan Raya Sukabumi 108, Desa Sukamaju, kecamatan Cianjur kabupaten Cianjur Jawa barat.



Nurdin Hidayatullah SH.Mh. mengatakan rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Adha tiap tahunnya selalu di adakan.

" Kita hari ini Berkurban 2 ekor sapi, Dari Anggota DPRI Prof. Dr. H. SJARIFUDDIN  HASAN,  MM, MBA Dan Dari Fraksi Partai Demokrat Cianjur. Memang Kurban idul Adha kali memang tidak banyak tapi setidaknya ini mampu sedikit membagi memberikan kepada masyarakat maupun pengurus Partai," terangnya kepada Warta Desa ( 12/7/2022).



Mudah-mudahan tahun depan Partai Demokrat bisa mengadakan Kurban dengan jumlah yg lebih banyak.

Sementara Panitia Kurban, Jajang Abdul Azis, dengan dilaksanakannya Kurban Hewan sapi, bisa bermanfaat bagi masyarakat. 



" Dan Mudah-mudahan dengan adanya Kurban yang dilaksanakan Partai DPC demoktrat Cianjur bisa berguna dan penuh keberkahan untuk kita semua," ucapnya.

Jajang, Mengucapkan Terima kasih pada bpak  Anggota DPRI Prof Dr. H. SJARIFUDDIN HASAN. MM.MBA Dan Fraksi Partai Demokrat Cianjur. Yang tiap hari raya idul Adha selali berkurban seperti Idul Adha 1443 H saat ini. 

" Insa Allah mudah-mudahan tahun depan DPC Partai Demokrat Cianjur bisa melaksanakan Kurban dengan lebih banyak lagi. ' ungkanya



Ditempat yang sama, Aceng mengucapkan berterima kasih atas pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di kantor Partai DPC Demoktrat Cianjur.

' Saya ucapkan terima kasih udah Dapat Rezeki ( daging kurban) dari Demokrat, mudah-mudahan tahun depan bisa Melakukannya kurban lagi." Pungkasnya,


Laporan: Abah Andri

TrendingMore