DaerahJawa

Ketua Wilayah Pemuda Muslim Jawa barat, Lantik Pimpinan Cabang dan 25 Pimpinan Anak Cabang kabupaten Cianjur

Warta Desa
Kamis, 14 Juli 2022, Kamis, Juli 14, 2022 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z

Warta Desa Cianjur-Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Cianjur Hari Sabtu 28 Mei 2022, mengadakan kegiatan Halalbihalal sekaligus Pelantikan bersama Pimpinan Cabang dan Pimpinan anak Cabang sekabupaten Cianjur.



Acara Halal Bihalal dan Pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang Banggar Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Jl. Abdullah Bin Nuh, Acara Halal Bihalal Pemuda Muslim Indonesia Cabang Cianjur yang dihadiri sekitar 150 perserta tersebut dihadiri juga oleh para tamu undangan Asisten daerah 1, Kasat Intel Polres Cianjur, Dandim Cianjur, Ketua MUI serta para ketua OKP Islam se Kabupaten Cianjur.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Wilayah Pemuda Muslim Indonesia Provinsi Jawa Barat Bung Usep Nukliri, Usep selain Hadir Halal'Bihalal juga sekaligus Pelantikan dan Sambutanya.

"Saya mewakili Jajaran Pimpinan Wilayah Pemuda Muslim Indonesia Provinsi Jawa Barat menyampaikan aspresiasi kepada Bung Syamsil selaku ketua PC Pemuda Muslimin Cianjur atas terlaksananya Agenda Pelantikan ini dan berharap dengan dilantik Pengurus Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Cianjur atas terlaksananya Agenda Pelantikan ini dan Saya berharap dengan dilantik Pengurus Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Cianjur ini harus menjadi garda terdepan dalam melaksanakan Islam yang seluas-luasnya dan sepenuh-sepenuhnya" Ujar Ketua Pemuda Muslim Muslimin Indonesia wilayah Provinsi Jawa barat.



Dari Total 32 kecamatan yang ada, Sampai saat ini Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Cianjur telah memiliki 25 Pimpinan Anak Cabang SE Kabupaten Cianjur,Yaitu,"


1. Kec. Cianjur Kota
2. Kec. Ciranjang
3. Kec. Karangtengah
4. Kec. Mande
5. Kec. Pacet
6. Kec. Cugenang
7. Kec. Cilaku
8. Kec. Cikalong 
9. Kec. Haurwangi
10. Kec. Bojongpicung
11. Kec. Takokak
12. Kec. Gekbrong
13. Kec. Ciranjang 
14. Kec. Cibinong
15. Kec. Cijati
16. Kec. Naringgul 
17. Kec. Agrabinta 
18. Kec. Sukanagara 
19. Kec. Pasirkuda
20. Kec.Tanggeung
21. Kec. Leles
22. Kec.Sindangbrang 
23. Kec.Cempaka
24. Kec. Naringgul 
25. Kec.Warungkondang

By.bidang media pemuda Muslim Indonesia.( Abah Andri)

TrendingMore