DaerahJawa

Malam Takbiran 2 Unit Rumah Di Kecamatan Tanggeng Hangus Terbakar Dilalap Sijago Merah

Warta Desa
Sabtu, 09 Juli 2022, Sabtu, Juli 09, 2022 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z


Cianjur- wartadesa.my.id - Dua Unit rumah milik warga hangus terbakar habis dilalap si jago merah di kampung  Munjul Cikarang, Desa Karangtengah Kecamatan Tanggeung, Sabtu (09/08/2022) pada pukul 17:45 WIB.

Kebakaran tersebut menjadi musibah bagi pemilik rumah Muhtar (65) dan Erna (36) di saat masyarakat sekitar hendak Siap Siap akan  melakukan kegiatan takbiran hari raya Idul Adha.Beruntung saat kejadian sang pemilik dan keluarganya berhasil di evakuasi ke rumah saudara dan tetangganya.

Menurut Camat Tanggeung Acep Junaedi mengatakan, musibah kebakaran yang sempat mengagetkan masyarakat sekitar berasal dari korsleting listrik salah satu rumah.

“Berdasarkan laporan dari beberapa warga kejadian tersebut dari hubungan arus pendek korsleting listrik,” katanya.


Acep menambahkan, masyarakat bergotong royong untuk dapat memadamkan api yang membesar dan terus melalap dua bangunan semi permanen itu.Musibah kebakaran tersebut tak sampai menyebabkan korban jiwa.

“Alhamdulillah api berhasil dipadamkan sehingga tidak merembet ke rumah lainnya, Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian dari Dua rumah itu diperkirakan dua rumah sekitar seratus juta rupiah,” tandasnya***Ekamerdeka

TrendingMore