DaerahJawa

Menjelang Idul Adha Mentri BUMN Erick Thohir, Sumbang 6 Ekor Sapi Kurban ke Masyarakat Cianjur

Warta Desa
Sabtu, 09 Juli 2022, Sabtu, Juli 09, 2022 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z


Cianjur Warta Desa - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H, Mentri BUMN Erick Thohir Menyumbang enak ekor sapi kurban ke beberapa wilayah di kabupaten Cianjur.

Keenan sapi berukuran besar jenis bull itu didistribusikan Erick Thohir melalui perwakilan Balas Erick di enam titik Cianjur, Yakni Mesjid At Taqwa, Mesjid Darrul hikmah, Mesjid Mithahul Huda, Mesjid Al Hikmah, Mesjid Darusallam dan mesjid Attohibba.

Perwakilan Cianjur, yang juga Balad Erick Thohir, Putra Jabar menjelaskan, pemberian Sapi Kurban kepada masyarakat tersebut dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H. Selain itu, Putra menjelaskan bahwa ini sebagai salah satu program kolaborasi Tanggung jawab Sosial (TJLS).

" Ini merupakan bentuk kepedulian Pak Erick kepada masyarakat Cianjur," ungkap Putra usai penyerahan Sapi kepada pengurus Mesjid Attoyyibah, di Gg Mesjid, RT 01/09, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur.

Selain di Cianjur, Erick Thohir juga menyerahkan Hewan Kurban berupa Sapi di 15 Kabupaten/Kota di Jawa barat.ungka putra

Pengurus Mesjid Attoyyibah, Ustad Abdul Azis Muslim mengucapkan terimakasih kepada pak Erick Thohir yang telah menyumbangkan Hewan Kurban berupa Sapi sangat bermanfaat bagi Masyarakat.

" Mudah-mudahan apah yang dilakukan Bpak Erick Thohir menjadi ladang Amal ibadah. Juga apa yang diberikan, bisa bermanfaat bagi masyarakat Cianjur khususnya di Warga kami," Terangnya

Sementara salah seorang tokoh Masyarakat Cianjur, Yan Yan Mulyana berharap," program kolaborasi TJSL yang di gagas Erick Tohir sebagai menteri bisa berkelanjutan." Pungkasnya. Abah Andri

TrendingMore