DaerahJawa

Tak Tahu Pelakunya..Pagar SDN di Cugenang Roboh, Ayo Siapa ?

Warta Desa
Senin, 11 Juli 2022, Senin, Juli 11, 2022 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z


WARTA DESA - Pagar SDN Kembangmanis 2 di Kampung Warung gedang RT 01 RW 02 Desa Padaluyu, Kecamatan Cugenang rubuh, Senin (11/07/2022) pukul 06.00 WIB. 


Beruntung rubuhnya pagar tersebut saat tidak ada aktivitas belajar mengajar karena siswa sedang libur tahun ajaran baru.Saat ini kondisi tembok dan besi pagar berserakan. 


Kepala Sekolah SDN Kembangmanis 2 Tuti Purwanti mengatakan, rubuhnya pagar kali pertama ditemukan oleh penjaga sekolah pada pagi hari. Kejadian tersebut membuat kaget pihak sekolah mengingat pagar tersebut baru saja dicat karena akan di nilai akreditasi oleh Disdikpora Cianjur. 


"Kejadiannya sekitar pukul 06.00 WIB. Tembok sama besi sudah rubuh begitu saja," katanya. 


Tuti menduga ada seseorang yang hendak berbuat jahat atau melakukan tindak kriminal mengingat ditemukannya sendal jepit. 



"Kalau itu saya menduga ada yang mengrusak atau maling, karena ditemukan sendal jepit sebelah ukuran orang dewasa mungkin milik orang tersebut," ujarnya. 


Atas kejadian tersebut pihak sekolah telah melaporkan ke Polsek Cugenang dan membuat surat tembusan ke Dinas terkait. 


"Sudah melapor ke Polsek Cugenang dan kami juga sudah membuat surat tembusan ke kabid SD Disdikpora Cianjur," tandasnya.**Ekamerdeka

TrendingMore