WARTADESA- Sudah lama sekali penyaluran air dari cabang PDAM warungkondang kurang lancar dan terkadang sering mati. Dan Sehari pasokan air cuman dua kali mengalir yaitu pada pagi hari dan sore hari, kondisi ini tentu sangat merugikan bagi para pelanggan.
Sehingga tidak heran jika para pelanggan sering mengeluhkan kinerja PDAM cabang warungkondang tersebut. Seperti yang dikeluhkan Wawan Setiawan (53) warga Perumahan pondok indah, Desa Sukasari, kecamatan Cilaku, kabupaten Cianjur Jawa barat.
" Saya heran saja kenapa air yang mengalir tiap harinya dalam sehari dua kali mengalir pagi jam setengah enam sampai jam delapan, dan sore dari jam tiga sampai jam enam sore. Dan sering mati Tanpa pemberitahuan " ungkapnya, Jumaat (29/7/2022) dikediaman nya
Menurutnya, pelayanan PDAM tidak profesional dan terkesan asal-asalan, karena tidak adanya pemeriksaan meteran kerumah saya dan warga lainnya. Selama ini saya berpandangan langsung tembak saja.
Dan itu sudah terjadi sejak lama. sementara, tagihan air yang harus dibayar justru malah tidak menentu dan bayarnya tidak telat, telat sehari kena denda sebesar 15 ribu rupiah. Dan jika terlambat, pihak petugas selalu mengancam akan memutus sambungan air.
" Saya dan warga lainnya Meminta pada pihak PDAM cabang warung kondang, supaya Air yang mengalir bisa berjalan dengan lancar tiap harinya. Supaya kami tidak merasa dirugikan. " Pungkasnya.( ABAH ANDRI)