DaerahJawa

Walah !!! Mayat Laki Laki Tanpa Kepala Di Temukan Warga Bikin Geugeur

Warta Desa
Jumat, 08 Juli 2022, Jumat, Juli 08, 2022 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z


Cianjur.wartadesa-Warga Kampung Baru, Pantai Salatri, Desa Mekarsari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa kepala,Hari kamis (07/07/2022).Sekitar Pukul 05 : 30 wib pagi hari oleh salah satu warga, Selain kepala, mayat itu pun ditemukan tanpa tangan dan kaki.

Menurut Kapolsek Agrabinta, IPTU A Nanda Riharja mengatakan, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut korban terseret arus ombak yang hilang sekitar 10 hari lalu di Pantai Rancabuaya, Garut.

"Jasad ditemukan oleh warga, dan ditemukan dalam keadaan sudah tidak utuh, kepala, tangan, dan telapak kaki korban sudah tidak ada," katanya

Kapolsek menambahkan Berdasarkan informasi korban yang diketahui seorang pelajar bernama Abdul Latif, warga Kampung Pasir Lampir RT 01/05 Desa Hanjuang, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut. Saat itu, korban bersama teman-temannya bermain seusai merayakan pembagian raport.

"Disaat teman-temannya pulang, namun korban bersama satu orang temannya memutuskan menginap di Pantai Rancabuaya, Korban bersama temannya tersebut berenang. Namun, saat itu kondisi air laut tengah pasang dan ombak cukup besar. Sehingga, korban terseret ombak dan tidak ditemukan"Tambahnya

Saat ini, Polsek Agrabinta tengah menunggu kedatangan pihak keluarganya untuk menjemput jenazah tersebut. "Jenazah korban mau diambil keluarganya," Tandasnya****(Ekamerdeka)

TrendingMore