DaerahJawa

Masyarakat kampung Cikaret Desa Sukamaju, Berkurban 8 ekor Sapi dan ekor 2 Kambing

Warta Desa
Senin, 11 Juli 2022, Senin, Juli 11, 2022 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z


Warta Desa- Masyarakat Kampung Cikaret RT 2 RW 1, Desa Sukamaju, kecamatan Cianjur kabupaten Cianjur Jawa barat melaksanakan Kurban Sebanyak 8 ekor sapi dan 2 ekor kambing, Minggu (10/7/2022).

Ustad Farid Komarudin, S.Ag, selaku ketua panitia pelaksanaan Kurban, menjelaskan,  Berqurban merupakan amal ibadah bagi umat muslim yang mampu, dan tujuan dari berkurban ini juga untuk membuang sifat negatif yang ada pada diri Manusia, seperti prilaku sombong, angkuh, dan ingin menang sendiri, dan lain sebagainya.



 Lanjunya," Dengan Berkurban dan berbagi daging akan meningkatkan tali persaudaraan dengan sesama, sekaligus bentuk kepedulian dan perhatian masyarakat yang mampu untuk saling berbagi pada Masyarakat yang kurang mampu," Ungkapnya

Ustad Farid mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah berkurban di kampung Cikaret ini, dan pada kepanitiaan Kurban yang ikut adil menyukseskan pelaksanaan Kurban idul Adha 1443 H ini.



" Semoga kegiatan ini mendapat Ridho dari Allah SWT dan mendapat Barokah sehingga bermanfaat dan berkah bagi kita semua," tuturnya. Abah Andri

TrendingMore