DaerahJawa

DPC Partai Demokrat Kab.Cianjur Nonton Bareng Grand Final Proliga 2023 antara Jakarta LavAni Allo Bank vs Jakarta Bhayangkara Presisi

Warta Desa
Senin, 20 Maret 2023, Senin, Maret 20, 2023 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z


Wartadesa-Grand final Proliga 2023 putra antara Jakarta LavAni Allo Bank vs Jakarta Bhayangkara Presisi berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Amongrogo, Kota Yogyakarta, Minggu (19/3/2023) malam.

Jakarta LavAni Allo Bank atau Bogor LavAni merupakan tim bola voli putra yang bermarkas di GOR LavAni Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat. Tim ini didirikan dengan nama Bogor LavAni oleh mantan Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Keseruan melihat pertandingan grand final tersebut tak hanya di GOR Amongrogo saja secara langsung. Seluruh pengurus DPD dan DPC dan Kader Demokrat se-Indonesia menggelar nonton bareng (nobar) di masing-masing wilayahnya.

Pantauan media, nobar salah satunya digelar di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Cianjur Jawa Barat melalui live streaming.
Sambil NGALIWET Bersama,Nampak Sekretaris DPC Demokrat Cianjur, Hadi Sutrisno  bersama Wakil Ketua Jevernando dan para Wakil Sekretaris DPC, Asep Setiawan,Alvi Wahyudin serta para anggota Fraksi dan yang lainnya, menyaksikan pertandingan melalui layar lebar di DPC. 


Saat Nobar di DPC Cianjur
Saat nobar, ada suasana tegang dan sorak gemuruh pun turut menyemangati tim LavAni dalam setiap set pertandingan. Diketahui, pada set pertama Jakarta LavAni unggul poin dari Jakarta Bhayangkara Presisi. 

Sementara di set kedua dan ketiga Jakarta Bhayangkara Presisi membuat perlawanan sehingga berhasil unggul. Namun di set keempat LavAni kembali unggul dan akhirnya babak set penentu di set kelima, tim LavAni asuhan Nicolas Vives ini berhasil tumbangkan tim Jakarta Bhayangkara Presisi.

"Alhamdulillah ya LavAni bisa mengalahkan tim Jakarta Bhayangkara Presisi di set lima. Tadi sempat tegang juga saat set kedua dan ketiga," ujar Hadi Sutrisno.


"Kami sangat bangga dengan tim LavAni yang telah berhasil memenangkan juara Proliga 2023, dan itu artinya dua kali bertahan sebagai sang juara.
Selamat kami ucapkan kepada Tim LavAni,Selamat kepada Pak SBY dan Mas AHY.Ini menunjukan bahwa Pak SBY,Mas AHY,dan Partai Demokrat sangat peduli terhadap perkembangan olah raga nasional,salah satunya melalui cabang olah raga Bola Volley ini" imbuhnya.

TrendingMore