DaerahJawa

DPC Partai Demokrat Kab.Cianjur menggelar nonton bareng "Dialog Gagasan Perubahan & Perbaikan

Warta Desa
Kamis, 02 Maret 2023, Kamis, Maret 02, 2023 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z


Pertemuan bakal Capres Anies Baswedan dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat jadi momen yang ditunggu struktur pengurus partai di daerah. Hal itu tampak dari keseriusan pengurus yang dipimpin oleh Sekretaris DPC dan beberapa staf DPC,saat menyaksikan nonton bareng sebuah tonggak sejarah politik di Indonesia.

Bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Cianjur, sejak pukul 11.00 WIB, layar lebar telah disiapkan di ruang pertemuan Kantor DPC Demokrat Cianjur,Kamis (2/3/2023).

Tepat pukul 12.00, jumpa pers akhirnya digelar Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama bakal Calon Presiden Koalisi Perubahan Anies Rasyid Baswedan di Kantor DPP Partai Demokrat Jl Proklamasi, Jakarta.


AHY terlebih dulu menjelaskan bahwa Anies adalah sahabat diskusi, sahabat tukar pikiran dalam suka dan duka. Oleh karena itu, AHY mendoakan agar Anies terus diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menyongsong era perubahan yang sejalan dengan kehendak rakyat.

Dalam satu jam lebih, lanjut AHY, Anies bersama pengurus Majelis Tinggi Partai (MTP) berdiskusi banyak hal soal arah perjuangan bangsa ke depan. Khususnya terkait amanah konstitusi dan menegakkan demokrasi lewat Pemilu 2024,gagasan pendewasaan demokrasi di Indonesia,Gagasan ekonomi,selain menyampaikan gagasan tentang pengembangan manusia Indonesia seutuhnya, pribadi bangsa yang terpercaya,kompeten,mempunyai integritas,dan memiliki kedekatan dengan masyarakat.

“Tadi malam Majelis Tinggi Partai telah rapat pleno lima jam. Dipimpin langsung oleh Pak SBY. Saya selaku ketua umum DPP adalah juga wakil ketua MTP. Tadi dalam diskusi disampaikan sikap resmi sesuai ketentuan hukum bahwa Demokrat tetap konsisten berada di Koalisi Perubahan untuk mengusung Bapak Anies Baswedan sebagai bakal calon Presiden pada Pemilu 2024,” tegas AHY.

Tayangan jumpa pers Anies-AHY yang disiarkan secara live di YouTube DPP Partai Demokrat diikuti seksama pengurus dan staf DPC Demokrat Cianjur. Termasuk sejumlah jurnalis dari media lokal di Cianjur.

TrendingMore