DaerahJawa

Innalillahi, Orang Tua Ketua PWI Cianjur Meninggal Dunia

Warta Desa
Rabu, 15 Maret 2023, Rabu, Maret 15, 2023 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z



WARTADESA - Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un . Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kabupaten Cianjur berduka. 

Orang tua dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cianjur Ahmad Fikri, Bapak H Taslim Sutan Rajo Ameh meninggal dunia.

 Kabar ini dibenarkan oleh Sekretaris (PWI), Cianjur, Deni Abdul Kholik. 


"Ayahanda Ketua PWI, Bapak H Sutan Rajo Ameh meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais Jakarta," kata Deni saat dihubungi, Rabu 15 Maret 2023. 


Deni menyebut, H Sutan masuk Rumah Sakit Dharmais satu minggu lalu karena sakit. "Meninggalnya almarhum pukul 12 15 WIB, pada usia 74 tahun," ujarnya. 

Deni menerangkan, almarhum langsung oleh keluarga diberangkatkan ke Cianjur tepatnya ke tempat tinggalnya di Cipanas untuk di mandikan, di sholatkan dan di makamkan di pemakaman keluarga. "Tentunya kami sangat kehilangan almarhum," tuturnya. 

Deni menambahkan, almarhum merupakan sosok panutan bagi masyarakat di sekitar dan di keluarga besar Ikatan Keluarga Minang Cipanas Raya. "Di keluarga, masyarakat dan keluarga Minang beliau selalu memberikan tausyiah penyejuk tentang agama Islam. Selamat jalan Bapak, Insa Allah surga sudah menanti," tutupnya. ***Eka***

TrendingMore