DaerahJawa

Jajaran Polsek Pacet Jelang Bulan Puasa Adakan Papajar Dengan Awak Media

Warta Desa
Senin, 20 Maret 2023, Senin, Maret 20, 2023 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z



WARTADESA - Sudah menjadi tradisi atau budaya, Dalam rangka bulan suci Ramadhan Jajaran Polsek Pacet beserta puluhan awak media melaksanakan kegiatan papajar makan bersama di Villa Sarongge Desa Ciputri Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur Senin 20/03/23.


Kegiatan papajar ini langsung di pimpin Kapolsek Pacet, AKP Hima Rawalasi SE MM, di ikuti anggota jajaran Polsek Pacet juga dari awak media Cetak , elektronik dan media online 


Kanit Reskrim Polsek Pacet Dang Elvan Fauji,SH.,MH mengatakan kegiatan papajar ini merupakan ajang silaturohmi dengan para Awak media dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan.


"Alhamdulilah hari ini kami beserta anggota jajaran Polsek Pacet yang langsung Perintah pimpinan yaitu Polsek Pacet, Akhirnya bisa bersilaturohmi dengan Awak Media dari mulai media Cetak , Eleltronik dan Online ini untuk menjalin silaturohmi dengan cara makan bersama istilah nya papajar menjelang bulan Suci Ramadhan,"ungkapnya kepada wartawan Senin 20/03/23.



Elvan Juga menjelesakan, papajar ini bukan hanya ajang serimanual saja tapi ini adalah tradisi budaya saat menjelang bulan Suci Ramadhan.


"Ya ini kan sudah tradisi budaya orang sunda dimana ketika menjelang puasa suka ada papajar makanya kita mengajak media untuk makan bersama, bukan hanya itu ini melihatkan Sinergitas antara Polri dan awak Media agar terjalin terus silaturohmi ,kerjasama pemberitaan ,menyamakan persesif dan sebagainya, biar hubungan Polisi dan media akan selalu baik,tahu sendiri media adalah mitra Polisi." tandasnya***Eka***

TrendingMore