DaerahJawa

Laka Lantas Motor Tabrak Gerobak Pengendara Tewas

Warta Desa
Minggu, 12 Maret 2023, Minggu, Maret 12, 2023 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z



WARTADESA - Pengendara Motor jenis Yamaha Mio warna biru metalik alami kecelakaan lalu lintas hingga tewas, di depan Bank BRI, Jalan Adi Sucipto No.8, Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, Minggu (12/03/2023). 


Menurut saksi mata menuturkan, saat ke lokasi kejadian, pengendara motor sudah dalam keadaan tidak menggunakan helm sedangkan motor yang dikendarai tidak menggunakan plat nomor serta tidak ditemukan identitas apapun.


Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Faisal mengatakan, kejadian berawal dari sepeda motor dari arah jalan Adi Sucipto menuju arah berlawanan, sementara itu sebuah gerobak yang tengah didorong WW kemudian ditabrak.  


"Kejadian itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, jadi kendaraan sepeda motor itu menabrak gerobak," katanya. 


Saat ini Polsek Cianjur Kota masih menyelidiki secara mendalam, akibat  penyebab kejadian laka lantas tersebut. 



"Kami masih mendalami kejadian ini, Sementara untuk korban meninggal kita lakukan olah TKP karena ada titik tabrak guna pemeriksaan lebih lanjut.

Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Sayang untuk dilakukan pemeriksaan," ujarnya. 


Sementara itu WW pemilik gerobak mengatakan, dirinya melihat sepeda motor mio yang sedang melaju kencang  lalu menabrak gerobak yang saya dorong.


Dirinya menambahkan, saat kejadian bahkan sempat menahan gerobaknya agar tidak jatuh mengenai pengendara motor tersebut. 


"Motornya sangat kencang mungkin ngantuk hingga menabrak gerobak saya," pungkasnya.(***Deri Lesmana***)

TrendingMore