DaerahJawa

Partai Perindo Cianjur Targetkan Double Digit

Warta Desa
Kamis, 02 Maret 2023, Kamis, Maret 02, 2023 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z


WARTADESA - Partai perindo yang punya target 10% ke atas, tidak menutup kemungkinan dalam mendapatkan dukungan masyarakat di atas 4% , mudah-mudahan secara umum terisi, di parlemen Pusat target double digit untuk daerah.
Artinya batas masuk parlemen itu sudah diperoleh 10% melalui peningkatkan kepercayaan masyarakat kepada partai perindo dan kata kuncinya cuma satu yaitu terus bersilaturahmi dengan rakyat itu adalah sebagai teman survey.

Perindo sebagai partai politik besar dan berpengaruh, di cianjur sendiri mentargetkan double digit untuk beberapa sahabat Perindo dari DPP maupun DPW dan DPD di beri kesempatan dan Alhamdulillah diterima dengan baik salah satu tokoh masyarakat.

Menurut Tuan Guru Bajang Ketua harian DPP Partai Perindo, menuturkan, acara silaturahim yang bertempat di pondok AA.H.Haris ketua komunitas Ngerayap ini bagian ikhtiar kami, untuk selalu mengapresiasi tokoh-tokoh masyarakat yang selama ini bekerja nyata untuk membina masyarakat di partai perindo.


Sehingga kita selain menjaga NKRI, tidak hanya partai politik, tokoh politik saja namun tokoh-tokoh masyarakat seperti beliau yang memang punya komunitas dan organisasi yang selalu membina dengan sungguh-sungguh menjaga masyarakat tetap aman, nyaman dan tentram sehingga Alhamdulillah untuk Cianjur walaupun akhir-akhir ini ada cobaan dari Allah subhanahu wa ta'ala, Alhamdulillah tidak ada kegaduhan yang mengganggu.

Peran dan pokok masyarakat seperti inilah yang memang nyata untuk mengajak seluruh elemen masyarakat agar berpikir positif serta mengarahkan masyarakat kepada hal yang baik.

Dimana sosok seperti ini Sangat penting untuk menjaga Indonesia dalam rangkaian itulah kami dari partai perindo melakukan kegiatan turun langsung ke masyarakat untuk mengetuk pintu bersilaturahim kepada para tokoh untuk menyampaikan Terima kasih kami yang sudah mengapresiasi kami dan mudah-mudahan beliau sehat selalu, tuturnya.
(***Deri Lesmana***)

TrendingMore