DaerahJawa

PEMBUKAAN RAKORNAS PARTAI HANURA DI GEDUNG MERDEKA BANDUNG JAWA BARAT,

Warta Desa
Sabtu, 04 Maret 2023, Sabtu, Maret 04, 2023 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z


WARTADESA - Pembukaan RAKORNAS pertama yang di lakukan oleh partai hanura di Gedung Merdeka Bandung, Jawa barat, semoga ini menjadi langkah awal dan semangat kemerdekaan pun terasa kembali untuk partai HATI NURANI RAKYAT, Bandung 03.03.2023.

Selain itu Jabar yang terpilih menjadi tuan rumah dalam acara rakornas ini, acara tersebut di hadiri seluruh pengurus DPP, Ketua DPD partai hanura Se indonesia yang berlanjut Di hotel grand Preanger bandung yang di hadiri ketua DPP Dian Rahadian S,H,M,H dan Dr Oesman Sapta odang selaku ketua umum partai hanura.

Ketua DPC Cianjur ARIDI S Pratama menuturkan kan, pada pembukaan Rakornas di Bandung jadi suatu kebanggaan dan saya sebagai ketua partai Hanura kabupaten Cianjur suatu kehormatan yang luar biasa.


Sementara itu "untuk Cianjur sendiri, saya sebagai ketua partai Hanura kabupaten Cianjur, sebagai kader muda saya bercita cita Cianjur ke depan menjadi lebih baik dan insyaalloh akan membangun dan membawa Cianjur yang lebih maju " ungkap nya. 

masih ucapnya, untuk anak anak muda, khususnya di Kabupaten Cianjur, kalian jangan sampai malu untuk berkarya dalam berpolitik karena kalian itu adalah generasi penerus bangsa "tegas nya.***Deri / Eka***

TrendingMore