DaerahJawa

PENGURUS PPMI KABUPATEN CIANJUR ADAKAN MUSYAWARAH ANGGOTA ll

Warta Desa
Minggu, 19 Maret 2023, Minggu, Maret 19, 2023 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z




WARTADESA - Musyawarah anggota ll Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia ( PPMI ) kabupaten cianjur PT PouYuen Indonesia Periode 2023- 2026.


Dalam membangun Anggota dan Kepengurusan yang amanah dalam organisasi yang kuat dalam satu barisan perjuangan yang beriman, bertaqwa kepada allah SWT yang menjadikan pekerja yang profesional dihargai harkat dan martabatnya sehingga memiliki dasar tawar yang tinggi, mandiri, maju, sejahtera dan diridhoi allah SWT. 


Musyawarah anggota ll yang bertujuan Mengawal data yang masuk dan keluar,Mengonseling anggota yang mengundur kan diri dari PPA PPMI PT. POUYUEN dan

Menindak lanjuti ketika anggota yang belum masuk payroll agar segera mem

buat Kartu Tanda Anggota ( KTA ) setiap 2 bulan  sekali serta untuk pembuatan Kemeja Setiap 3 bulan sekali sesuai PO dari anggota 1 bulan sekali diwajibkan melakukan rapat kordinasi dengan kordinator lapangan adapun per tanggal 5 awal bulan management di wajibkan melakukan pengiriman data anggota  yang sudah masuk payroll kepada PPMI sementara untuk calon anggota baru yang mau masuk PPMI di wajibkan membawa materai.



Menurut ketua PPMI Yasa Mulya Purnama periode 2020 2023, Dalam membangun suatu organisasi sangatlah tidak mudah adapun perjuangan PPMI 

Terkait pergerakan adalah bentuk kepedulian pekerja buruh yang Alhamdulillah agenda kita tahun ini seperti kepedulian terhadap korban bencana gempa dengan target 50 ribu box kuota untuk korban gempa.


Ketua DPW PPMI jabar, Daeng Wahidin  dalam rangka Konsolidasi dan Kesinambungan jalannya roda organisasi, maka Serikat Pekerja ditingkat perusahan Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia Kab. Cianjur ( PPMI ) melakukan Musyawarah Anggota (M.A) Ke II yang di laksanakan Sabtu 18-maret 2023 bertempat di Gedung Pramuka kab,Cianjur di hadiri ratusan anggota.


Untuk itu kepada seluruh peserta Musyawarah Anggota ke II ini agar dapat
memberikan sumbangan materil, pikiran dan tenaga secara maksimal agar
kemajuan organisasi kita dimasa yang akan datang dapat menjadikan PPMI menjadi lebih baik dan bermanfaat seluruh rakyat indonesia khususnya kaum pekerja yang ada di Kab Cianjur.


Sementara itu kita berharap PPMI harus bisa menjadi barisan pelopor dan terdepan untuk memajukan pola pikir dan tindakan pekerja di Kab. Cianjur,  sehingga agar dapat memberikan penyadaran dan kontribusi positif kepada semua pihak yang terkait dengan masalah ketenagakerjaan di Indonesia, ucapnya.


Masih tuturnya ' Pesan terakhir saya kepada pengurus baru ke depan agar agenda yang belum terlaksana bisa menjadi program PPMI  ke depan.


Ketua PPMI periode 2023 - 2026 Sandi Kurnia , semoga terpilihnya beliau bisa  meneruskan dalam memperjuangkan tanpa kenal lelah dan belajarlah dari pengalaman sebelumnya sebagaimana visi misi PPMI Teruslah maju,mandiri serta jaga ke kekompakan dan berjalan memberikan yang terbaik kepada PPA PPMI PYI.(***Deri Lesmana***)

TrendingMore