DaerahJawa

PT BUANA CIPTA PROMOSINDO PENGELOLA HIBURAN WAHANA PERMAINAN ANAK-ANAK DI ALUN-ALUN CIANJUR SUDAH BER IZIN

Warta Desa
Kamis, 16 Maret 2023, Kamis, Maret 16, 2023 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z




WARTADESA - Jelang bulan suci ramadhan hiburan wahana permainan anak-anak yang sudah berjalan di alun-alun cianjur sudah mulai berizin.

Tempat rekreasi hiburan wahana permainan anak- anak yang menyertakan UMKM ini, di mulai dari tanggal 5 maret Sampai 5 april 2023 ke depan, tujuan nya dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan,

Menurut Ketua Pelaksana Agus Candra pemilik PT Buana Cipta Promosindo mengatakan, kita sudah melakukan perijinan, sehingga ijin hiburan ini sudah kita tempuh sesuai dengan aturan pemda cianjur.

"Insayallah Pihak PT Buana Cipta promosindo yang berdampingan dengan Cianjur sugih Mukti  CSM yang sekaligus sebagai penanggung jawab terkait sampah dan tanaman di alun-alun cianjur."tuturnya

Di tempat terpisah, Adi Mauludin Rahmat, Site Manager dari PT. Cianjur Sugih Mukti (CSM) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Cianjur yang sudah memberikan kepercayaannya untuk pengelolaan alun-alun cianjur ini.


"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Cianjur yang sudah memberikan kepercayaan terhadap CSM dalam pengelolaan alun-alun cianjur dimana PT Buana Cipta Promosindo yang sudah berkenan mengadakan kegiatan wahana permainan ini di alun-alun cianjur sementara kita berharap kepada beliau kedepannya kegiatan seperti jni bisa menjadi agenda tahunan.

" Adapun kami segenap jajaran Media Warta Desa meminta maaf yang sebesar- besarnya yang sudah mempublikasikan pemberitaan PT Buana Cipta Promosindo."tandanya (***Eka***)

TrendingMore