DaerahJawa

SAPARI PARTAl DEMOKRAT KUNJUNGI PABRIK AURORA CIANJUR

Warta Desa
Jumat, 31 Maret 2023, Jumat, Maret 31, 2023 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z



WARTADESA - Dalam rangkaian safari Ramadan, Harimukti Aqis Yudhoyono di Jawa Barat adalah agenda terakhir di Cianjur. 


AHY dalam kunjungan nya kali ini melihat salah satu pabrik yang juga menjadi kebanggaan bukan hanya bagi masyarakat Cianjur tapi juga buat Indonesia karena merupakan salah satu perusahaan multinasional.


Pabrik Aurora yang sudah ada di berbagai negara maju dan kita bangga salah satunya ada di Cianjur dan Ini menghasilkan produk-produk berbatas dunia boneka yang digemari anak-anak dan dewasa.


Menurut AHY dalam kunjungannya menutirkan,  Saya sangat mengapresiasi yang Luar biasa,  dimana banyak sekali yang dikerjakan saat ini. 


Masih tuturnya ' adapun corak maupun model-model sebelumnya ternyata masuknya di toko-toko yang juga sangat terkenal di dunia seperti ke pasar Amerika Dan pasar Eropa,   oleh karena itu saya merasa bangga dan mendorong pabrik Aurora bisa semakin maju berkembang lagi dan bisa menyerap tenaga kerja di kabupaten cianjur.



' Sehingga saya melihat Bagaimana proses dari mulai menjahitnya sampai dengan lahir packagingnya dan mudah-mudahan ini bisa terus berkembang Saya berharap kalau pabrik atau perusahaannya semakin memiliki keuntungan secara finansial, adapun harapan dan kesejahteraan dari para buruh sebanyak 3600 atau Serikat pekerjanya juga semakin baik.. 


Setelah melakukan kunjungan ke pabrik Aurora beliau langsung menyapa warga desa Yang terkena bencana gempa alam Dan memberikan sejumlah bantuan yang akan kita serahkan , Yang kemudian dilanjutkan Ngabuburit di alun-alun kota Cianjur yang sekaligus melakukan salat magrib berjamaah di Masjid Agung  Dan di lanjutkan kembali ke Jakarta.


Terkait dua hari yang lalu, bahwa sangat mungkin THR ASN termasuk TNI Polri tahun ini tidak 100% Jelas tidak seperti yang diharapkan seperti biasanya kan full 100% Dan inilah yang Partai Demokrat Suarakan di berbagai forum bahwa akhir-akhir ini ekonomi Indonesia juga sedang tidak baik dan dampaknya karena kebijakan fiskal yang juga kurang tepat. 


Menurut saya lebih banyak untuk pembangunan yang serba benda Sedangkan pembangunan manusianya terutama meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita termasuk tadi kesejahteraan gaji dan hari ini kita bicara THR untuk para ASN TNI Polri juga akhirnya tidak bisa di penuhi dengan secara optimal seperti yang kita harapkan,  Jadi ini artinya kesejahteraan masyarakat kita yang menurun ketika harga-harga juga semakin tinggi, baik itu kebutuhan bahan pokok maupun harga-harga sembako dan pemenuhan kehidupan sehari-hari lainnya,  sehingga daya belinya menurun. 


Untuk mengingatkan Dan mendorong Partai Demokrat ingin mengatakan bahwa pemerintah harus semakin penuh lagi dalam mengelola keuangan negara yang jumlahnya memang terbatas tetapi jangan sampai saat ini pemerintah tidak harus memberikan Kesejahteraan Rakyat ini di nomor duakan.tandasnya. 

(***Deri/ Eka***)

TrendingMore