DaerahJawa

Turnamen Sepak Bola Trofeo Rajawali Cup Usia 15 Tahun di Lapang Pasir Munding Sukaraharja Cibeber

Warta Desa
Senin, 13 Maret 2023, Senin, Maret 13, 2023 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z


WARTADESA-Turnamen Sepak Bola Trofeo Rajawali Cup U-15 Tahun 2023, kembali dilaksanakan bertempat di lapangan pasir munding, Desa Sukaraharja, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur Jawa Barat,yang diikuti oleh 12 Club', selama satu Hari, Minggu (12/3/2023).

12 Club' tersebut berasal dari beberapa Desa se-kecamatan Cibeber, Masing-masing Club' mengirimkan pemaen terbaiknya.


Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Trofeo Rajawali Cup U-15 mengatakan.

" Turnamen ini diselenggarakan mengingat adek-adek banyak yang memiliki bakat dan semangat yang sangat besar, kami menyelenggarakan Turnamen U-15 ini atau sejenisnya sangat jarang atau tidak ada dilaksanakan Turnamen U-15 seperti ini," ungkap Didih Hambali,ketua penyelenggara saat diwawancarai wartadesa, Minggu (12/3/2023)

Didih Hambali menambahkan, saya terus berusaha mengembangkan potensi anak-anak muda U-15 untuk terus meningkatkan kualitas olah raga sepak bola ini,saya dalam rangka mengambil bagian dari tanggung jawab mengembangkan dan meningkatkan olahraga Sepak Bola.


" Alhamdulillah Walaupun kegiatan ini hanya berlangsung satu hari saja,tapi para para pemain U-15 tetep semangat, bermain dengan Seportif dan kondusif.dan kejuaraan ini dimenangkan oleh club' Stunhiil jr" Ujarnya

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan Turnamen Sepak Bola Trofeo Rajawali Cup U-15 di wilayah kecamatan Cibeber ini, sarana untuk mengaktualisasikan proses pembinaan bagi para atlet Sepak Bola yang berkualitas hingga bisa berprestasi di level nasional.

" Insa Allah kedepannya kita akan terus menjalin kerjasama dengan Club-club Sepak Bola yang ada Di kecamatan Cibeber, untuk terus menggodok atlet Sepak Bola Usia muda. Dan kedepannya akan mengadakan kegiatan Turnamen lagi yang mudah-mudahan lebih Besar lagi,dan diikuti dari Club-club dari Luar kecamatan Cibeber." Pungkasnya. (Abah Andri)

TrendingMore