DaerahJawa

Berjiwa Sosial dan Siap Mengabdi Pada Masyarakat, Deni Santiko Maju Caleg DPRD Cianjur 2024

Warta Desa
Jumat, 28 April 2023, Jumat, April 28, 2023 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z



Wartadesa-Perhelatan Pemilu legeslatif yang akan digelar tahun 2024 mendatang  sudah tinggal beberapa bulan lagi. Meski pileg masih beberapa bulan lagi Nama-nama mulai bermunculan salah satunya adalah tokoh muda kelahiran Gang Guntur, Kelurahan Sawahgede, kecamatan Cianjur ini yang akrab sapa Aa Deni Ini adalah sosok yang kharismatik dan berjiwa sosial tinggi, serta Sering Membantu Masyarakat ini Akan maju menjadi Calon Anggota DPRD di kabupaten Cianjur.

Deni Santiko, akan maju sebagai calon anggota DPRD kabupaten Cianjur periode 2024-2029 dan siap mengabdi untuk Masyarakat.

" Maju sebagai Calon wakil rakyat adalah panggilan jiwa. Semata-mata jalan pengabdian dan salah satu jalan untuk bisa lebih leluasa membantu dan mengabdi untuk mayarakat," ujar Aa Deni Santiko saat bincang santai bersama awak media, Jumaat ( 28/4/2023).


Lebih lanjut, Aa Deni manyatakan, Dengan Dirinya Maju mencalonkan Anggota DPRD ini ( dunia politik ) ini untuk membawa Visi misi menjadi Penyambung lidah Masyrakat dalam menyerap keluhan dan kebutuhan untuk pembangunan diberbagai sektor, Deni terwujudnya rasa keadilan bagi Masyarakat dan terciptanya kesejahteraan. 

" Pembangunan merata, kesejahteraan bagi Rakyat harus bisa diperjuangkan karena sehebat apapun atau setenar apapun tokoh yang yang duduk jadi Anggota DPRD pasti akan dibilang gagal jika Masih saja Masyarakat di daerah nya banyak yang tidak Sejahtera," Tambahnya

Bagi Saya politik itu salah satu jalan yang bisa dijadikan ladang ibadah, " secara pribadi tentu saya bergelut di dunia politik( wakil rakyat ) ini adalah untuk bisa menjadi mediator,jalan menyerap Aspirasi Rakyat. Jadi bagi saya menjadi wakil Rakyat bukan ajang mencari pekerjaan semata.tapi untuk menjadi penyambung lidah masyarakat, " pungkas  Aa Deni Santiko yang terkenal Suka tolong menolong ini.( Bah Dri )

TrendingMore