DaerahJawa

Berkah Ramadhan,Laskar Merah Putih (LMP) Cianjur Santuni Anak Yatim dan Bukber

Warta Desa
Sabtu, 15 April 2023, Sabtu, April 15, 2023 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z



Wartadesa-Di Bulan Ramadhan Bulan penuh berkah ini Laskar merah putih (LMP) Markas Kabupaten Cianjur mengadakan kegiatan Santuni Anak Yatim dan Buka bersama para pengurus, beserta para PAC Laskar merah putih (LMP) kabupaten Cianjur bertempat Di Lesehan H Adang Desa Hegar manah, kecamatan Karangtengah pada Hari Jum'at (14/4/2023).

Dalam kegiatan pembagian Santunan bagi anak yatim piatu sebanyak 60 anak langsung di serahkan oleh ketua Markas Cabang LMP kabupaten Cianjur H. Iwan Hermawan SH.

H. Iwan Hermawan mengatakan dibulan Ramadhan penuh berkah ini selain menyantuni Anak-anak yatim dan buka bersama kita sekalian silahturahmi dengan para pengurus beserta para PAC Laskar merah putih (LMP ) sekabupaten Cianjur. 

" Kegiatan tebar kebaikan dibulan Ramadhan ini Laskar merah putih Cianjur ini membagikan 60 Santunan dan sembako bagi Anak Yatim" ungkapnya 

Menurut H.Iwan Hermawan mengatakan, mudah-mudahan acara Pembagian Santunan Anak Yatim ini bisa bermanfaat dan kegiatan pembagian Santunan ini dijadikan acara tahunan setiap bulan Ramadhan.

" Harapan dan doa nya semoga dengan kegiatan Ramadhan kali ini bisa menjadikan amal kebaikan dan keberkahan untuk kita semua, dan semua para pengurus dan Anggota Laskar merah putih (LMP) Selalu diberikan kesehatan serta panjang umur agar kita dapat melaksanakan kegiatan-kegiattan sosial lainya" ucapnya



Sementara H. Adang Sumayandi, SH.MSi Pembina Laskar merah putih (LMP) mengatakan, kegiatan ini sangat positif sekali karena kita sudah peduli terhadap anak yatim sesuai dengan anjuran agama. 

" Saya berharap kegiatan-kegiattan Sosial lainya diperbanyak, dan mudah-mudahan organisasi Laskar merah putih (LMP) kabupaten Cianjur ini semakin solid dan makin berkembang dengan baik dan selalu dapat membantu masyarakat yang sesuai dalam AD/ART, walaupun saya belum baca ADRT nya, karena saya sebagai orang baru di LMP ini," pungkasnya

TrendingMore