DaerahJawa

Jagasatru Halalbihalal Kompakan Barisan Di 10 Titik.

Warta Desa
Minggu, 30 April 2023, Minggu, April 30, 2023 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z



WARTADESA - Agenda halal bihalal pertama yang dilakukan jagasatru kabupaten cianjur yang sudah  berkesinambungan selain mempererat tali persaudaraan acara tersebut yang di adakan di villa kota bunga Cipanas Cianjur 30-04-2023 wib dihadiri 10 Korwil Kecamatan.

Dimana cara kerja dari jagasatru yang bertujuan majukan muda mudi di Kabupaten Cianjur mulai dari acara musik se-Jabar yang rencananya akan di gelar pada bulan mei mendatang ini.

Selain di sambut baik pesertanya sendiri banyak dari luar kota mulai kota bandung ,sukabumi dan kota-kota lainnya bertujuan untuk memajukan anak-anak muda dimana saat ini banyak terlihat pemuda dan pemudi di Kabupaten Cianjur sudah merebaknya doktrin-doktrin seperti genk motor.

Dimana visi misi jagasatru sendiri yang bertujuan untuk memajukan anak muda yang berprestasi di bidang musik dan bidang olah raga ada beberapa agenda lainnya yang mungkin akan menjadikan pekerjaan rumah untuk jagasatru ke depan.

Menurut Wakil ketua abu sopyan atau yang biasa di sapa dengan sebutan kief menuturkan, kita disini dalam ajang halal bihalal yang tujuannya menjalin tali silaturahmi antar anggota jagasatru pada umumnya.

"Dalam memajukan anak-anak muda yang lebih positif selain musik dan olah raga saat ini, jagasatru sendiri belum mau masuk diranah itu, sehingga Untuk masuk dikancah politik sampai saat ini belum terpikirkan oleh kita semua,  namun melihat dari visi misi kita saat ini  khususnya anak muda yang berprestasi di bidang musik dan olahraga."tuturnya

Masih ungkap Sopyan  ' Sementara itu Jagsatru mempunyai Salah satu founder saudara Dely Setia Permana dan saudara Riyan yang saat ini mencalonkan sebagai anggota DPRD akan tetapi kita tidak menutup.

" Kemungkinan untuk selalu mendukung founder kami, seandainya kita ke depannya masuk di kancah politik kita semua sudah tidak kaku, jadi saat ini kita selain fokus halal bihalal kita semua fokus di bidang musik dan olahraga yang rencananya akan di gelar pada bulan mei mendatang yang selanjutnya di lanjutkan dengan kegiatan basket 3 on 3 yang tujuannya demi memajukan masyarakat kabupaten Cianjur umumnya."tandasnya***Deri Lesmana***

TrendingMore