DaerahJawa

Kolam Renang Banyu Samudera, Bernuansa Alam cocok untuk liburan keluarga

Warta Desa
Kamis, 27 April 2023, Kamis, April 27, 2023 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z



Wartadesa-Kolam Renang Banyu Samudera merupakan salah satu Destinasi Wisata pilihan yang berada di kampung Sirnagalih RT/RW 5/8,Desa Sukanagara, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Kolam renang ini buka setiap hari. Tarif untuk masuk wisata kolam renang ini cukup terjangkau Rp. 20.000. 


Kolam Renang Banyu Samudera adalah salah satu tempat wisata kolam renang yang selalu Ramai dikunjungi, baik di hari weekday maupun weekend. Kolam Renang Banyu Samudera Menjadi  tempat wisata liburan Murah yang wajib dikunjungi bersama teman atau keluarga untuk melepas Penat di akhir pekan.


Udara di Sukanagara yang dingin ditambah air kolam yang segar dari mata air menambah sensasi Bagi yang berenang dengan menikmati segarnya air, apalagi kalau mengunjungi kolam Renang Banyu Samudera di pagi hari akan makin menambah kesegaranya.

Apalagi dalam kondisi seperti hari raya maupun liburan kolam renang Banyu Samudera bisa menjadi pilihan yang tepat bagi warga Cianjur maupun luar Cianjur. Dan biaya yang dibutuhkan sangat terjangkau.

TrendingMore