DaerahJawa

PWI dan IKWI Cianjur Berikan Santunan

Warta Desa
Rabu, 12 April 2023, Rabu, April 12, 2023 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z



WARTADESA - Bertempat di halaman kantor Pwi Cianjur Kecamatan Cianjur Jawa barat, melakukan Santunan anak yatim dari keluarga besar Pwi kabupaten Cianjur, Di jalan siliwangi no 34 yang dilakukan oleh PWI Jawa barat beserta PWI Cianjur, dengan tema "Bakti Ramadhan Sucikan hati dengan bersikan diri", pada Sabtu, (12/04/2023) Sore 16:40 WIB (Sambil ngabuburit).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri ketua Ikwi dan ketua pwi kabupaten Cianjur yang di wakilkan. 

Menurut Herni salah satu keluarga pwi menuturkan, saya banyak terima kasih kepada PWI ,IKWI Jawa Barat berserta PWI, IKWI Cianjur, dengan acara Ini, kita bisa mengajarkan kepada anak anak bahwa berbagi itu indah, seperti yang dirasakan langsung oleh kita sebagai penerima dan saya sangat banggakan dengan acara ini, PWI mengajarkan bahwa berbagi itu indah.

"Dan saya berharap acara ini bisa menjadi contoh bagi kita semua," katanya. 

Sementara, menurut ketua IKWI Cianjur Ibu Gina Rohmawati menuturkan, acara ini selain menjadi agenda tahunan,  kita sudah melakukan kegiatan di tiga titik,  yang mana sebelumnya kita melakukan bagi -bagi takjil dan nasi bok di tenda pengungsian yang bertempat wilayah mangum kecamatan cugenang cianjur. 


saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada ketua PWI Kabupaten Cianjur dan ketua PWI Jawa Barat atas perhatian dan dukungannya, harapan kedepannya semoga kita bisa lebih banyak lagi kegiatan di bulan Ramadan kita semoga bisa bersinergi dengan berbagai elemen lainnya.Ya intinya ini akan menjadi acara agenda tahunan yang memang sudah biasa dilakukan oleh anggota ikwi dan anggota PWI Kabupaten Cianjur. 

Menurut ketua PWI Cianjur yang di wakili,  Eka rupa Kurniawan selaku anggota PWI menuturkan, 'Mudah-mudahan acara santunan ini menjadi acara agenda tahunan bagi PWI dan IKWI khususnya di kabupaten cianjur dan untuk acara santunan ini mudah-mudahan untuk tahun depan PWI dan IKWI Cianjur akan lebih meriah dari tahin-tahin ini,  yang memberikan santunan,"ucapnya. 

Alhamdulillah dari Jawa Barat kita juga mendapat sedikit bantuan untuk santunan anak yatim dan dari ketua PWI kabupaten cianjur. 
(**Deri Lesmana**)

TrendingMore