DaerahJawa

Viking pulo Tebarkan Kebaikan Dengan Berbagi 1000 Takjil

Warta Desa
Jumat, 14 April 2023, Jumat, April 14, 2023 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z



WARTADESA - Agenda dari VIKING PULO dalam menebarkan kebaikan dengan agenda bagi -bagi 1000 takjil kepada pejalan kaki, pengendara mobil, motor serta pejalan kaki yang sedang melakukan ngabuburit, dengan visi ' Tebarkan Kebaikan Dengan Berbagi , yang Tujuannya membersihkan diri di bulan suci romadhon 1444-H di tiga tempat. 

Acara pembagian 1000 takjil yang di bagikan di titik jalan nagrak,  selakopi dan di tugu gentur 14-04-2023 ini di lakukan oleh ketua yang yang alias ngey beserta anggota lainnya, yang mana pembagian takjil ini di sambut baik seluruh pengguna jalan yang sedang melakukan ngabuburit dan para pengendara mobi,  motor,  becak, delman dan para fakir acara tersebut bukan yang pertama melainkan acara pembagian takjil yang ke tigakali. 


Menurut yang yang alias ngey selaku ketua Viking Pulo korwil Cianjur kota menuturkan,  pembagian 1000 takjil kali ini,  kita bukan yang pertama kali melainkan acara yang ketiga kalinya,  dimana saya sangat bangga dengan berlangsungnya acara ini yang intinya bisa mengajarkan kita semua bahwa berbagi itu indah, semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh untuk kita semua maupun masyarakat dan pemuda yang mempunyai harta lebih.

Sandy penerima takjil,  dalah warga yang sedang ngabuburit, saya menyambut baik dengan kegiatan yang dilakukan anak-anak viking ini, selain mereka masih muda tetapi mereka masih bisa berbagi walaupun hanya dengan sekantong kolak, 5buah kurma dan satu paket minuman mineral, sementara itu acara Ini mereka memberikan contoh kepada anak anak muda lainnya bahwa berbagi itu indah. 

"Dan saya berharap acara ini bisa menjadi contoh pada semua pemuda pemudi untuk kita semua," tuturnya. 

Masih menurut ketua, alhamdulillah Mudah-mudahan acara pembagian takjil ini sudah menjadi acara agenda tahunan sejak berdirinya viking pulo dari tahun 2008.


Menurut salah satu tokoh Viking pulo Mang Akew,  '  insyallah untuk tahun depan kita sebagai anggota Viking Pulo korwil Kecamatan Cianjur kota bisa sedikit menyisihkan dan berbagi walaupun hanya alakadarnya, yang jnsyalalloh kita akan terus melakukan kebaikan dan berbagi harta untuk amal ibadah kita nanti. 'ucapnya. 

Selain itu kedepannya semoga Viking Pulo korwil kecamatan Cianjur kota bisa lebih baik, solid dan lebih berkembang lagi di dalam berorganisasi yang tentunya bisa di terima semua kalangan masyarakat di kabupaten Cianjur.
(**Deri Lesmana**)

TrendingMore