DaerahJawa

A Yusup, Caleg Muda yang siap Mendorong para UMKM bisa hidup layak dan sejahtera

Warta Desa
Selasa, 09 Mei 2023, Selasa, Mei 09, 2023 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z



Wartadesa-Setiap Partai Politik saat ini terus Merangkul para bacaleg Muda menjelang Pemilu 2024 yang akan datang, Suara pemula, milenial sangat banyak dan mendominasi ditiap wilayah. 

Tentunya,hal ini menjadi pekerjaan yang sangat extra bagi masing-masing partai,Sudah banyak partai mendorong calon legeslatif Muda-mudi di jadikan Bacaleg. 

Para caleg muda ini mulai bermunculan walaupun tahap Pemilu masih satu tahun, Salah satunya Yusup Abdulatip,S.Pd.I yang biasa dipanggil A Yusup Calon Legeslatif (Caleg) Daerah Pemilihan 5 di Kabupaten Cianjur dari Partai Demokrat.

Di usia yang tergolong masih muda, Aa Yusup sosok yang mudah bergaul dengan berbagai kalangan masyarkat. Dan juga Aa Yusup sering berkeliling untuk berdakwah, selain itu juga Aa Yusup sosok pengusaha muda yang sukses dibidangnya.

Sosok nya yang santun dan piarang membuatnya banyak disenangi oleh banyak pihak, tak ketinggalan Juga banyak para tokoh agama, budayawan dan kalangan UMKM yang dekat dengannya, Aa Yusup juga memiliki dedikasi dan jiwa sosial yang tinggi tanpa membeda-bedakan status sosial.


Dan strategi kampanye atau pendekatan pada para pemilih sangat sederhana, akrab dan selalu bersahabat dengan siapapun. Dia juga selalu mengunjungi berbagai kalangan lapisan masyarakat dan para pelaku budaya Sunda, serta punya kedekatan dengan para pelaku UMKM.

"Tekadnya Maju Sebagai Caleg DPRD bukan lsapan jempol belaka. Gaya Kepemimpinannya sudah keliatan, karena ia juga sebagai Direktur di salah satu perusahaan yang bergerak dibidang kontruksi dan juga sebagai aktivis muda dibidang Agama, saya  Bertujuan berpolitik akan memberikan edukasi kebermanfaatan kepada Masyarakat dan para pelaku UMKM. Lalu, akan terus merangkul para sesepuh para tokoh baik lintas agama, adat, dan budaya untuk meminta nasehat dari mereka," Ujarnya 

Lanjut Aa Yusup, biarpun saya masih muda tetep akan bekerja keras dalam memberikan kebermanfaatan  kepada semua kalangan masyarakat, tidak terfokus ke kalangan melinial saja.

Tidak hanya itu saja, Aa Yusup juga akan memperjuangkan para pelaku UMKM untuk didorong menjadi barometer perekonomian Rakyat kecil menengah supaya bisa maju dan berkembang lagi. Dan nantinya mereka bisa hidup layak dan sejahtera.

"Nantinya, bila saya jadi Anggota Dewan siap menerima masukan dari siapapun, dan juga akan terus menampung aspirasi Masyarakat. Dan saya akan buat program Rutinan yaitu Jenguk Rakyat. Bagi Saya Berpolitik harus bahagia agar dapat membangun suasana menyenangkan. Karena itu juga Masyarakat harus diajak bahagia dan riang gembira dengan kita rangkul mereka," pungkas nya( Abah Dri )

TrendingMore