DaerahJawa

DPC Partai Demokrat Cianjur mengadakan Halal bihalal sekaligus bagikan Santunan

Warta Desa
Sabtu, 06 Mei 2023, Sabtu, Mei 06, 2023 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z


Wartadesa- Masih dalam suasana hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Cianjur Beserta Para pengurus dan Bacaleg mengadakan acara halal bihalal sekaligus memberikan Santunan Kepada Ratusan anak Yatim bertempat di Sekretariat DPC Partai Demokrat Cianjur Jl. Raya Sukabumi No. 105 A, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, kabupaten Cianjur Jawa Barat, Sabtu (6/5/2023).

Momentum Halal Bihalal dan Pembagian Santunan pada ratusan anak yatim ini menurut Ketua DPC Partai Demokrat Cianjur Hj. Lilis Boy adalah sebagai ajang silahturahmi para pengurus partai serta para bacaleg, dan sekaligus berbagi.

" Dalam momen Halal Bihalal ini selain semua pengurus hadir, kami juga mengundang para Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) Partai Demokrat Kabupaten Cianjur yang ada di enam Dapil yang akan mengikuti kontestasi Pileg di bulan Febuari 2024," Ucap Hj. Lilis Boy kepada wartawan di sela acara Halal Bihalal.

Selanjutnya Lilis Boy mengatakan, kegiatan ini salain acara halal bihalal dan bagi santunan, Pengurus DPC Partai Demokrat Cianjur memberikan piagam penghargaan kepada para Kader senior yang telah berjuang dari  pertama Partai Demokrat ke Cianjur, hingga saat ini Partai Demokrat di kabupaten Cianjur masih jadi partai besar. 

" Selain Acara Halal Bihalal, kita pengurus dan Para Bacaleg Partai Demokrat diberikan Arahan langsung dari Wasekjen DPP Partai Demokrat Agust Jovan Latuconsina, M.Si. arahan yang diberikan oleh Wasekjen mengenai pembekalan kontestasi Pileg menjelang 2024, " ucap Hj. Lilis Boy kepada awak media di sela acara Halal Bihalal,Sabtu ( 6/5/2023).

Lanjutnya Lilis Boy mengatakan, kegiattan ini juga merupakan momen yang sangat penting menyatukan kesolidan para pengurus partai serta para bacaleg. Karena mulai tanggal 1 Mei sampai 14 Mei 2023 KPU sudah mulai membuka pendaftaran bagi para Bacaleg dari Partai Demokrat yang akan ikut kontestasi dengan sistim Silon.

Sementara Pembahasan atau arahan yang diberikan Agust Jovan selaku Wasekjen DPP, meminta semua Bacaleg dan para pengurus bergerak ke lapangan secara khusus dalam rangka memenangkan Pemilu 2024 yang akan datang. Semua kader dan para Bacaleg harus terus berjuang untuk kemenangan Partai Demokrat, Karena itu DPC Partai Demokrat berserta para pengurus, kader dan para Bacaleg akan terus solid sesuai petunjuk arahan dari Wasekjen.


Dalam Menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang Partai Demokrat tidak melihat sistem terbuka atau tertutup," Lilis Boy mengatakan  apapun keputusan MK akan kami terima baik terbuka maupun tertutup dan Partai Demokrat Sudan siap dengan hal itu." Pungkasnya.

TrendingMore