DaerahJawa

Pererat Tali Silahturahmi, Aliansi Honor Nasional Adakan Halal Bihalal 1444 H

Warta Desa
Minggu, 07 Mei 2023, Minggu, Mei 07, 2023 WAT
Last Updated 2023-10-02T12:38:27Z


Wartadesa-Dalam rangka Masih suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Keluarga besar Aliansi Honorer Indonesia (AHN) Mengadakan acara Silaturahmi Halal Bihalal yang bertempat Di Jalan Raya Bandung, Saung Abah, Karang tengah, Cianjur Jawa Barat.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPP AHN Indonesia R.Edi Kurniadi. S,Pd, Ketua DPD AHN Cianjur. Yanto Susilo. SPD,SH. Kabid BKAD, sertan perwakilan para Pengurus dan Anggota  AHN Sekabupaten Cianjur.

Dalam Sambutannya Ketua AHN Kabupaten Cianjur, Yanto Susilo. SPD, SH Mengatakan bahwa Suasana Idul Fitri kali ini Masih dengan semangat Aliansi Honorer Nasional( AHN ) yang terus akan solid dan berkomitmen untuk terus menyuarakan Hak-hak Rekan Honorer

" Alhamdulillah Dalam kegiatan Acara Halal Bihalal Ini merupakan momentum untuk kita bisa berkumpul dan saling mengevaluasi diri dan pastinya buat para Honorer yang tergabung dalam AHN bisa merancang masa depan yang lebih cerah dan berprestasi. Juga dalam acara ini juga kita akan terus menyuarakan Hak-hak kita, juga tetap memberi Semangat pantang mundur menuntut Hak Kita." Ucap  Yanto Susilo Ketua AHN kabupaten Cianjur, Pada wartadesa,Sabtu (6/5/2023).

Yanto tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ketua umum AHN Indonesia, ,Kabid BKD, Para Pengurus dan anggota AHN Yang sudah hadir dalam kegiatan Acara halal Bihalal ini. 


Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Aliansi Honorer Nasional (AHN) Indonesia R.Edi Kurniadi. Spd., Turut memberikan sambutan. Menurutnya, acara Halal Bihalal ini merupakan momentum yang bisa dijadikan ajang Talisilaturahmi bagi para pengurus,anggota AHN yang ada di Kabupaten Cianjur. Untuk bisa dijadikan ajang saling memaafkan dan juga bisa sekalian ajang diskusi buat kemajuan AHN, sekaligus terus merancang gerakan untuk terus menyuarakan Hak Kita.

Dirinya berharap adanya acara ini bisa dijadikan ajang komunikasi antara rekan-rekan honorer." Edi Kurniadi dalam kesempatan acara halal bihalal ini mengatakan, seluruh honorer Kategori 2 Kabupaten Cianjur yang saat ini masih sedang memperjuangkan nasibnya, Dimana Saya selaku ketua dari AHN akan terus berusaha memperjuangkan nasib rekan-rekan untuk memperoleh kejelasan yang pasti." Ungkapnya 

Terkait dengan keputusan Pemerintah Daerah Cianjur yang Sampai saat Belum ada kepastian, pihak AHN Indonesia akan terus menuntut hak dan janji sesuai dengan aturan yg berlaku, terkait pengangkatan kategori 2. 

" Kami akan terus berusaha dengan sekuat tenaga menuntut Pemerintah Daerah Cianjur untuk memperhatikan hak-hak kita, juga akan menuntut sesuai dengan aturan yang sudah ada.Karena yang kita perhatikan pada kenyataannya kebijakan Pemerintah Daerah Cianjur masih jauh dari harapan, dari hal tersebut membuat kami AHN sangat kecewa," Tutupnya. ( Abah Andri )

TrendingMore