Masih Galih, penyajian makanan untuk pasien di Rsud Cianjur harus diperiksa dan dirapihkan terlebih dahulu.
"Mungkin itu terlihat kayak seperti enggak tahu disengaja atau enggak ,namun kan ketika dalam keadaan teknis harusnya pihak RSUD melihat dan merapikan dulu makanan mungkin dilihat dulu gitu,.Bahkan sampai ada satu perawat yang ada di ruangan tersebut menyampaikan permohonan maaf sampai datang ke pihak orang tua pasen,”ucap Galih
Informasi yang di himpun. Adanya makanan kecoa di dalam yang sudah terbungkus rapi pihak RSUD tidak menggantinya.
Lanjut Galih." Kita pun mempertanyakan serta apa teknis bidang-bidang khusus pelayanan RSUD Apakah 24 jam untuk memberikan pelayanan atau tidak untuk para pasien berarti kecuali yang ada di makanan itu terjadi kepada si pasien yang memang tidak bisa pulang, untuk pasen yang di berikan makanan yang ada hewan kecoanya itu ruangan Delima.”pungkasnya*** Eka***