Asiw Dinobatkan Ketua Dewan, Palu Ketua Sementara DPRD Cianjur diserahkan.

Warta Desa
Selasa, 20 Agustus 2024, Selasa, Agustus 20, 2024 WAT
Last Updated 2024-08-20T14:27:33Z


Foto : Wakil Ketua DPRD lama menyerahkan jabatan wakil ketua dewan sementara

Wartadesa Cianjur // 50 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur masa bakti 2024 - 2029 dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Cianjur dalam janji sumpah jabatan, Asep Iwan terpilih sementara menjabat ketua DPRD Cianjur.

Pelantikan dan pengambilan janji sumpah jabatan dilaksanakan di ruangan rapat Paripurna DPRD Cianjur, Selasa, 20 Agustus 2024. 

Ganjar Ramadhan ketua DPRD terdahulu memberikan Palu sidang Ketua Dewan kepada Asep Iwan dari Partai Golkar Usai dilantik, dan untuk Wakil Ketua DPRD sementara dijabat oleh Ganjar Ramadhan dari Partai Gerindra.

Asep Iwan Gusniardi mengatakan bahwa langkah selanjutnya akan mempersiapkan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD.

"Kami secepatnya akan melakukan pembentukan feraksi-fraksi, karena kami tak ingin lama-lama, tapi ingin secepatnya," ujarnya. 

Lebih lanjut, Asep meminta dukungan masyarakat Cianjur agar dalam mengemban sebagai pucuk pimpinan sementara DPRD Cianjur dapat dilancarkan dalam menjalan tugas. 

"Saya minta doanya kepada seluruh masyarakat Cianjur, dalam hal ini kita akan melakukan pembentukan AKD agar kami bisa langsung bekerja, untuk memaksimalkan kegiatan-kegiatan" tutupnya.** Ib **

TrendingMore