BEDAH RUMAH TIDAK LAYAK HUNI (RUTILAHU) KERJASAMA ANTARA PT. PERTAMINA DENGAN KODIM 0608/CIANJUR

Warta Desa
Selasa, 20 Agustus 2024, Selasa, Agustus 20, 2024 WAT
Last Updated 2024-08-20T05:17:42Z




Wartadesa Cianjur // Kodim 0608/Cianjur melaksanakan Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) milik Ibu Holisoh (66) dalam rangka program kerja sama PT. Pertamina bersama dengan TNI AD, bertempat di Kp. Pasir gedongan RT. 03 RW. 02 desa Cibinong Hilir Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Senin (18/08/2024).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0608-01/Kota Kodim 0608/Cianjur Kapten Czi Andri Yulias Bahari mengatakan bahwa program kerja sama ini bentuk kepedulian Bapak Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak mengandeng PT. Pertamina untuk memberikan bantuan membangun rumah fasilitas yang dibutuhkan oleh masyarakat agar meningkatkan roda ekonomi masyarakat di masing–masing daerah terutama di daerah Kabupaten Cianjur.



Ini merupakan kegiatan bersama dengan masyarakat dan kita sudah dapat dukungan dari Pertamina. Pelaksanaan di lapangan dengan kerjasama antara Kodim 0608/Cianjur dan PT. Pertamina rehabilitasi rumah tak layak huni ini merupakan wujud nyata dan kepedulian TNI AD terhadap kesejahteraan masyarakat. Kami berharap dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kp. Pasir gedongan RT. 03 RW. 02 desa Cibinong Hilir Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, dan program ini bisa berlanjut secara bertahap ungkap Danramil 0608-01/Kota, kapten Czi Andri.

Sementara itu pemilik rumah Ibu Holisoh yang merupakan jompo yang tidak mempunyai sana saudara mengucapkan terima kasih terhadap Kodim 0608/Cianjur dan PT. Pertamina yang telah peduli terhadap rumahnya sehingga rumahnya bisa di renovasi agar layak di huni. Harapan kami semoga program pada rumah tidak layak huni (RUTILAHU) dapat terus berlanjut serta dapat menginspirasi perusahaan lainnya. pungkasnya.** Deri Lesmana **

TrendingMore