Daftar KPU, Wahyu-Ramzi Janjikan Program Gratis Cianjur Era Baru

Warta Desa
Kamis, 29 Agustus 2024, Kamis, Agustus 29, 2024 WAT
Last Updated 2024-08-29T10:57:59Z
Wartdesa Cianjur - kantor KPU di hebohkan dengan Kedatangan Artis Nasional pasangan Wahyu - Ramzi dengan Program Mujarab demi salip Petahana di pilkada 2024. Pasangan tersebut mendaftarkan diri ke Kantor KPU Cianjur Rabu, 28 Agustus 2024.

Pasangan ini diusung oleh Partai Nasdem, Partai Gerindra, Partai Umat, Partai PSI, dan Partai Buruh. Pasangan ini sudah sepenuhnya siap bersaing dalam kandidat Calon lainnya di Pilkada 2024.

Bacalon Bupati Wahyu mengatakan jika pasangan dengan jargon cianjur era baru ini percaya diri bisa salip Petahana dengan Visi Misi serta niat baik membangun cianjur.

"Jadi pemilihan itu kan pesta demokrasi, cara memenangkan kita tunjukan kualitas, visi misi, dan niat baik kita, biarkan masyarakat yang menilai" kata Wahyu.

Bakal Calon Besutan Suryapaloh Wahyu mengatakan jika pasangan ini mampu kedepannya memperbaiki permasalahan yang belum terselesaikan dan menambahkan program efektif untuk masyarakat cianjur.

"Program utama cianjur era baru, inovasi baru, stragegi baru, tanpa menghilangkan nilai budaya dan tradisional, kita wujudkan ruh kabupaten cianjur yang sugih mukti" Ucap Wahyu.

"Program pertama kita harus selaras dengan pusat ketahanan pangan, ekonomian kerakyatan, yang utama insentif ke RT an sejumlah 25jt/ tahun , rumah sakit di gratiskan, serta SDA potensinya sangat besar, banyak pariwisata yang bisa di gali. Dengan optimalisasi SDA bisa meningkatkan perekonomian cianjur." Lanjut Wahyu.

Sementara Artis kawakan Ramzi mengatakan dirinya mencalonkan diri karena sefaham dengan Calon saat ini diusung oleh 5 Partai.

"Kalau saya cari materi, sudah saja shooting tiap hari, dapat duit, umur sudah bertambah, saya hanya ingin berbakti bersama dokter wahyu untuk warga Cianjur,” Ungkapnya.

Artis kelahiran Jakarta, Ramzi mengatakan bahwa karna dirinya seorang publik figur maka alangkah baiknya soan dengan sesama publik figur masyarakat cianjur. Neng Lesti beberapa waktu lalu membuat video ucapan dukungan agar memilih Pasangan Wahyu - Ramzy.

"Bukan bawa artisnya, karna saya publik figur saya bawa rombongan, saya minta doa yang suport dari artis yang lahir di tanah cianjur, yang asalnya bukan siapa-siapa sehingga bisa menganggat derajat." Ucap Ramzy.

Ramzi menyebut bahwa program yang ditawarkan sangat efektif bagi masyarakat, karena akan meringankan beban masyarakat terutama terkait Kesejahteraan, Kesehatan, dan pendidikan di kabupaten Cianjur.

"Saya ke Cianjur karena pasangannya dengan dokter Wahyu, istrinya juga seorang dokter. Ini luar biasa, mereka berdua ingin berbakti untuk Cianjur" Imbuhnya.** Ib **

TrendingMore