Latber Road Race Puluhan Pembalap Luar Kota Meriahkan HUT RI Ke - 79 Memperebutkan Piala Ketua IMI Cianjur

Warta Desa
Minggu, 25 Agustus 2024, Minggu, Agustus 25, 2024 WAT
Last Updated 2024-08-25T13:17:12Z


Wartadesa Cianjur // Latihan bersama dalam mencari bibit pembalap motor road race lokal, Ikatan Motor Indonesia ( lMI )Cianjur Auto Sport ( CAS ) bertempat di areal terminal pasir hayam kabupaten cianjur mengadakan balap motor road race lokal se kabupaten cianjur jawa barat. Minggu 25/8.

Sebagai rincian kegiatan cianjur auto sport kabupaten cianjur, selain mencari bibit- bibit muda pembalap, Cianjur Auto Sport dalam Memperingati HUT RI ke-79  sudah melakukan berbagai kegiatan sosial santunan anak yatim, selain pembalap cianjur yang menjadi peserta balap ada beberapa peserta dari luar kota Bandung, bogor, Purwakarta dan Sukabumi.

Selain itu berharap kedepannya para pecinta otomotif motor tidak lagi ugal-ugalan di jalanan, sehingga dengan adanya fasilitas yang ada saat ini mereka bisa berkiprah ke jenjang balap kejurda dan kejurnas.

Menurut Bangga DS ketua Cianjur Auto Sport kabupaten cianjur, pada rangkaian HUT RI Ke - 79 ini, ada 14 kelas yang pertandingkan, diantaranya, matic open, matic 115cc, matic 130cc, matic 150cc.
matic FFA Open, matic pemuka WIR, matic pemula115cc, matic pemuka 130cc, matic Pemula 150cc.
Matic Corner Pemula, diantaranya,  matic Pemula 115cc, matic Pemula 130cc dan matic 150cc serta Supermoto Pemula dan Supermoto Open.

Sejauh ini kita tidak hanya fokus di bidang otomotif saja, namun kita bekerjasama dengan dinas pendidikan terkait pendidikan yang harus di dapatkan atlit otomotif yang memang mereka berharap kekurangan biaya pendidikannya.

 Bangga DS selaku ketua CAS, mengatakan , saat ini kita lagi mengusung konsep HUT kemerdekaan RI ke - 79, jadi tidak hanya segmentasi otomotif saja, kita juga sudah mempasilitasi seluruh atlit yang berprestasi dalam dunia pendidikan kedepan.

' Jadi harapan kita, bisa lebih bermanfaat dan memang bisa dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat '. 

Deni Sunarya S.H yang biasa disapa Mang gawel, mengatakan, kita berharap, IMI dan Cianjur auto sport kabupaten cianjur, sebagai bukti nyata menjadi wadah automotif, tujuannya , ingin memajukan bidang olah raga otomotif di kabupaten cianjur saat ini di bawah naungan IMI korwil kabupaten cianjur, kedepan kita akan mengadakan event balap mobil Slallom, yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan september mendatang.
( ** Deri Lesmana **)

TrendingMore