Mantap!! Pemdes Sukasari Cilaku Dan Karang Taruna Relis Adakan Gebyar Jalan Sehat Meriahkan HUT RI Ke-79

Warta Desa
Minggu, 25 Agustus 2024, Minggu, Agustus 25, 2024 WAT
Last Updated 2024-08-25T03:56:10Z


Wartadesa Cianjur // Dalam memperingati Hari Jadi Republik Indonesia (HUT RI) Ke-79, Pemerintah Desa Sukasari,Kecamatan Cilaku,Kabupaten Cianjur bersama Karangan Taruna Relis Sukasari mengadakan kegiatan Jalan Santai pada Hari Minggu 25 Agustus 2024. Acara ini diikuti kurang lebih 1000 peserta dari berbagai kalangan Anak-anak,Pemuda-pemudi,Ibu-ibu juga Bapa-bapa.

Jalan sehat dimulai pagi hari,para peserta begitu antusias penuh canda gurau untuk menghilangkan rasa lelahnya. Kegiatan jalan santai ini selain bisa menyehatkan Tubuh, acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antarwarga dan juga menyemarakkan semangat memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di tahun 2024.

Dalam kegiatan ini,panitia menyediakan berbagai doorprize menarik untuk para peserta,untuk manambah semangat dan kegembiraan dalam acara jalan santai tersebut.

Foto : Daden Supriatman Kepala Desa Sukasari, Cilaku.

Kepala Desa Sukasari, Daden Supriatman, mengatakan" Alhamdulilah,Tahun ini kami bersama Karang Taruna melaksanakan kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT RI ke-79." Ujar Daden Supriatman kepada awak media disela-sela kegiatan,Minggu(25/8/2024)

Kegiatan ini bukan hanya untuk menyehatkan badan tetapi juga sebagai bentuk partisipasi kita dalam memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia.tapi juga sebagai warga negara harus turut serta merayakan Kemerdekaan ini dalam bentuk berbagai bentuk, Agara semangat perjuangan para pahlawan tetap hidup di hati penerus bangsa.


Foto : Teri Usman ( Odes) Ketua Karang Taruna Relis Desa Sukasari

Sementara Itu,Ketua Karang Taruna Relis Teri Usman (Odes) Mengupkapkan Harapannya," saya berharap dengan adanya kegiattan ini, hubungan silahturahmi antar warga dapat semakin erat." Kata nya

Teri Usman mengatakan, Kegiatan jalan sehat memeriahkan HUT RI ini sudah beberapa kali dilaksanakan. Semoga tahun depan kita bisa mengadakan acara seperti ini lagi yang lebih meriah.

" Terimah kasih kepada para Donatur,pada Pemerintah Desa Sukasari,Khususnya Bapa Daden Supriatman Kepala Desa yang sudah bener-bener berpartisipasi juga ikut andil dalam kegiatan Jalan sehat ini,hingga berjalan dengan lancar,juga aman." Ungkapnya

" Acara jalan sehat di Desa Sukasari berjalan sukses penuh semangat, mencerminkan kebersamaan serta semangat penuh rasa Cinta Tanah Air yang tinggi dikalangan masyarakat Warga Desa Sukasari dalam memeriahkan HUT RI Ke-,79..Merdeka Merdeka,"Tutup Teri Usman (Odes) ** Abah Dri **

TrendingMore