Masih Dalam Rangka HUT RI KE-79, Warga Perumahan Briss Residence 2 Adakan Lomba Hias Nasi Tumpeng

Warta Desa
Senin, 19 Agustus 2024, Senin, Agustus 19, 2024 WAT
Last Updated 2024-08-19T03:25:55Z



Wartadesa Cianjur // Masih dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79 Warga Perumahan Briss Residence 2, Desa Ciwalen,Kecamatan Warungkondang,Kabupaten Cianjur mengadakan berbagai perlombaan termasuk salah satunya perlombaan Menghias nasi tumpeng antar Blok Perumahan Briss Residence 2. 

Lomba menghias tumpeng antar Blok ini diselenggarakan di areal Perumahan Briss Residence 2 pada Hari Minggu (Malam senin) 18 Agustus 2024, meskipun lomba menghias nasi tumpeng ini baru pertama kalinya Namun Ibu-ibu warga perumahan Briss sangat antusias.

Adapun sebagai juri pada lomba menghias tumpeng ini adalah dari Pihak Developer yang menilai siapa yang masuk kategori hias tumpeng terbaik, Developer yang diwakili Bapa Feri bersama Istri yang menilai tentang keindahan dan keunikan  nasi tumpeng.

Panitia Acara, Rama mengatakan, sejumlah perlombaan yang digelar termasuk lomba nasi tumpeng selain untuk memeriahkan HUT RI ke-79 juga untuk mempererat persatuan dan silahturahmi antar Warga Perumahan Briss Residince 2. 

" Alhamdulillah,dalam perlombaan Hias Nasi Tumpeng ini disambut antusias Ibu-ibu warga Perumahan Briss Residence 2. Walaupun Acara ini termasuk yang pertama kalinya," Ujar Rama



Lebih lanjut Rama menambahkan, semua nasi tumpeng yang diperlombakan ini kemudian disantap bersama Warga Perumahan Briss Residence 2 dalam Suasana kehangatan dan keceriaan bersama.

Setelah melalui proses penilaian oleh tim juri lomba menghias tumpeng maka juara pertama (1) diputuskan diraih oleh peserta ibu-ibu dari blok K dan L,juara 2 blok E dan D. 

Sementara itu Om Diky, mengaku senang juga terharu karena Walaupun Warga Perumahan Briss Residence 2 Termasuk Perumahan baru,tapi Perayaan HUT RI ke-78 pada 17 Agustus 2024 mendapat sambutan antusias dari warga, warga sangat sangat antusias ikut terlibat dalam berbagai perlombaan yang diadakan panitia.



" Ini menggambarkan kita semua warga Perumahan Briss Residence 2 kompak dalam bergotong Royong,terbukti warga semua ikut berpartisipasi  memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 ini," Ucap Om Diky

Tak lupa,om Diky dan semua Kepanitian Mengucapkan Rasa terimakasih kepada semua warga Perumahan Yang kompak hingga Acara perlombaan demi perlombaan berjalan dengan lancar dan tertib.

" Tak lupa juga,kami dari kepanitian mengacapkan rasa terimakasihnya kepada pihak Developer perumahan Briss Residence 2, Khususnya Buat Bapa Feri beserta Istri yang sudah berkenan menjadi tim penilai perlombaan dan juga sudah andil memberi Sumbangan dalam kegiatan HUT RI ini,sekali lagi kami ucapkan terima kasih," Pungkas Om Diky dan Pihak Kepanitian Acara HUT RI ke-79 ** Abah Dri **

TrendingMore