Memeriahkan Kemerdekaan Ribuan Bikers memadati terminal sukabumi.

Warta Desa
Senin, 26 Agustus 2024, Senin, Agustus 26, 2024 WAT
Last Updated 2024-08-25T19:27:38Z



Wartadesa Cianjur - Ribuan Pencinta Motor dari berbagai pelosok Sukabumi dan Cianjur memadati kegiatan ke III Cokelat Retro Merdeka Ride 2024, bertempat Terminal Bus A Kabupaten Sukabumi, 25 Agustus 2024.

Ada sekitar kurang lebih 5000 peserta terdiri dari sekitar 80 komunitas dan club motor.

Ada banyak kegiatan Lomba serta hadiah menarik bagi ribuan peserta dalam memeriahkan kegiatan tersebut diantaranya, Balap Karung, Tarik Tambang, Doordprize Motor Listrik.

Ketua IVEC Cianjur Jimmy Fauzan mengatakan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi sesama Pencinta Motor Vespa berikut Komunitas lain di lokasi kegiatan.

"Kegiatan Touring bareng komunitas Vespa ini bertujuan menjalin silaturahmi dengan ribuan komunitas Motor khususnya Vespa dan juga komunitas motor lainnya" Ujarnya.

Koordinator Event Cokelat Retro Merdeka 2024, Gaha mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi para bikers dari seluruh pelosok sukabumi dan juga cianjur.

"Ini kegiatan lebarannya para bikers, kita undang dari Cianjur dan Pelabuhan ratu" kata Gana.

Gaha mengungkapkan bahwa pada kegiatan ini para bikers memberikan apresiasi kepada para veteran berupa reward uang.

"Kami memberikan reward kepada veteran sebagai bentuk sosial dari para bikers, sebagai bentuk apresiasi kepada veteran yang memperjuangkan kemerdekaan indonesia." Ungkapnya.

Gaha berharap para bikers solid dan meneruskan ajang silaturahmi ini tidak terputus.

"Harapannya para bikers akan selalu menjalin silaturahmi sesama bikers terutama pada kegiatan sosial terhadap lingkungan sekitar." Ucapnya.

Kegiatan kemerdekaan silaturahmi para bikers pun ditutup dengan Bintang Tamu Momonon.

TrendingMore