Mini Bus Terguling Setelah Menabrak Pick Up Terparkir di Jalan Lingkar Timur

Warta Desa
Senin, 19 Agustus 2024, Senin, Agustus 19, 2024 WAT
Last Updated 2024-08-19T11:24:11Z



Wartadesa Cianjur //Terjadi kecelakaan lalulintas, sebuah mobil terguling usai menabrak pick up di Jalan Jalan Raya lingkar timur Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, sekitar pukul 12.27 Wib, Senin (19/08/2024).

Seorang penjaga warung sekaligus saksi mata, Yudi Guntara (34) yang tengah berada di dekat lokasi kejadian mengaku, melihat pickup yang ditabrak mobil tersebut hingga terseret kurang lebih sejauh 10 meter.

"Pickup itu milik tetangga saya, kebetulan nitipin mobilnya ke saya. Posisinya terparkir di depan warung milik saya, sebelum mobil yang menabraknya terguling, menyeret pikapnya dulu sekitar 10 meter," ungkapnya.

Sambungnya, pickup tersebut lalu terdorong hingga jatuh ke sebuah selokan dan membuat kondisi pikap mengalami kerusakan cukup parah.

"Iya sempat terdorong terus masuk ke selokan, dan kondisinya saat ini pikap rusak parah. Tapi yang punya pickup kebetulan lagi pergi, jadi memang dititipin dulu ke saya," tuturnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur, Ipda Ika Cakra Mustika mengatakan, pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2024 sekitar pukul 12.27 Wib, di Jalan Raya lingkar timur Desa Sukamaju Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur terjadi kecelakaan lalulintas.

"Iya betul terjadi kecelakaan lalu lintas, dijalan Jalan Raya lingkar timur Desa Sukamaju Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur," ungkapnya.

Sambung Ipda Cakra, awal mulanya kendaraan Toyota Rush Nomor Polisi B 2416 TIT yang dikemudiakan oleh AA (29) melaju dari arah Rawabango menuju kearah Pasir hayam sewaktu menempuh jalan lurus di lalui dua arah tidak hati-hati dan kurang waspada mengemudikan kendaraan dengan menggunakan kecepatan yang cukup tinggi.

"Sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya out ke kiri jalan dan pada akhirnya menabrak kendaraan Suzuki Pick tanpa Nomor polisi yang terparkir di bahu kiri jalan," paparnya.

Akibat kejadian tersebut 3 penumpang kendaraan Toyota Rush mengalami luka-luka dan kedua kendaraan terlibat rusak.

"Untuk penumpang Toyota rush AS (35), N (31) dan R (5) yang berasal dari Kecamatan Sukanagara mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut dan langsung dilarikan ke RS untuk ditangani, untuk kerugian ditaksir sekitar Rp. 20 juta," tutupnya.
** Deri Lesmana **

TrendingMore