Pemdes Ciwalen Adakan Musyawarah Desa (MUSDES) Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2025

Warta Desa
Kamis, 22 Agustus 2024, Kamis, Agustus 22, 2024 WAT
Last Updated 2024-08-22T09:17:33Z


Wartadesa Cianjur // Di Awali dengan Doa dan bersama-sama lagi Indonesia Raya Pemerintah Desa Ciwalen,Kecamatan Warung kondang,Kabupaten Cianjur  mengadakan kegiatan Musyawarah Desa (MUSDES) dalam rangka penyusunan rencana kerja Pemerintah Desa(RPKDes) Tahun Anggaran 2025 Pada Kamis, 22 Agustus 2024 bertempat di Aula Kantor Desa Ciwalen.

Kegiatan Musyawarah Desa ini dihadiri oleh Camat Warungkondang, Kepala Desa,Ketua BPD beserta anggota,LPM, Perangkat Desa, Para RT/RW sewilayah desa Ciwalen, TP PKK Desa, Perwakilan unsur tokoh Masyarakat Juga tamu undangan lainya.

Acara dibuka oleh Kepala Desa Ciwalen,Dadang Sutisna Sekaligus memberikan sambutan serta pemaparan, dilanjut  oleh ketua BPD, Sambutan Camat Warungkondang Ali Akbar, dan dilanjut dengan acara inti yaitu Musyawarah Desa yang di Pimpin Kepala Desa Ciwalen tentang Rencana kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2025.


Kepala Desa Ciwalen,Dadang Sutisna Mengatakan, Muyawarah Desa (MUSDES) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Desa (RKPDes) Anggaran Tahun 2025 tersebut tujuannya adalah untuk arah kebijakan Pemerintah Desa.

" Baik dalam sektor pembangunan,pembinaan,pemberdayaan jug menampung aspirasi setiap wargamasyarakat, " Ujar Dadang Sutisna Kepala Desa Ciwalen kepada Awak media disela-sela kegiatan,Kamis (22/8/2024).

Setelah dilakukan pembahasan terhadap materi, selanjutnya seluruh peserta musyawarah melakukan interaksi komunikasi, sharing,diskusi dengan warga masyarakat.

" Dalam kegiatan Musdes ini dihadiri dari semua unsur masyarakat,mulai dari BPD,LPM, RW/RT, Para tokoh Masyarakat,tokoh pemuda,PKK,MUI,Alhamdulillah Acara berjalan lancar," Kata Dadang Sutisna 

Sementara itu,Camat Warungkondang Ali Akbar, mengapresiasi Acara Musdes Desa Ciwalen dihadiri semua unsur lapisan Masyarakt. 

" Semoga adanya Musdes ini,bisa dijadikan sarana untuk menampung aspirasi warga masyarakat Ciwalen juga segala pembangunan dan pelaksanaan penyerapan anggaran berjalan lancar dan sukses,tidak ada masalah," Ujar AlI Akbar

Acara selanjutnya, pemaparan terkait Perencanaan penyusunan Rencana kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Anggaran Tahun 2025 di lakukan oleh Sekretaris Desa Ciwalen.** Abah Dri**

TrendingMore