Peringati Hut RI Ke - 79 Kepala Desa Lepas Ratusan Peserta Jalan Santai Dan Sepeda Santai

Warta Desa
Minggu, 25 Agustus 2024, Minggu, Agustus 25, 2024 WAT
Last Updated 2024-08-25T02:43:29Z



Wartadesa Cianjur // Kepala Desa Sindanglaka Kecamatan karang tengah cianjur melepas ratusan peserta jalan santai dan sepeda santai memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, minggu (25/8/2024).

Pelepasan dilakukan di Lapangan Kantor desa sindanglaka Tampak hadir ratusan peserta memadati Kantor desa di jalan Aria Wiratanudatar sindanglaka karang tengah cianjur.

Pada Hut RI berbagai kegiatan sudah berjalan seperti lomba tradisional, gerakan pangan murah, dan pelayanan publik gratis. yang tujuannya untuk memeriahkan Kemerdekaan RI ke-79.

Ketua panitia jujun junaedi, sekaligus ketua karang tahunan desa, mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. untuk puncak acara tersebut akan di tutup oleh tabligh akbar kegiatan lainnya.


Menurut kades, asep kurtubi BCHK, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud suka cita warga negara Indonesia dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke -79, Masyarakat harus bergembira, dalam mengisi moment - moment 17-an dengan berbagai kegiatan yang  bermanfaat.

“Masih ada kegiatan yang akan dilaksanakan. Nanti tabligh akbar, kemarin sudah berjalan berbagai hiburan kemerdekaan," ungkapnya.

“Republik ini merdeka 79 tahun lalu. Harus diisi dengan hal-hal positif dan bermanfaat. Semua orang bisa berkiprah membangun bangsa,” ujar kades.

Adapun Ketua mpkt karang tengah sopyan saori menghimbau rakyat Indonesia mengisi kemerdekaan dengan pembangunan dan kegiatan positif. Seluruh komponen masyarakat harus ikut berkiprah dan berperan  membangun bangsa dan negara ".

** Deri Lesmana **

TrendingMore