PWI Jabar Tanpa Lawan, Raih Medali Emas dengan Mudah di Cabor Bridge Beregu Porwanas 2024

Warta Desa
Sabtu, 24 Agustus 2024, Sabtu, Agustus 24, 2024 WAT
Last Updated 2024-08-24T07:28:49Z



WARTADESA*BANJARMASIN* – Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Barat kembali mencatatkan prestasi gemilang di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2024. 

Bertempat di Gedung Pramuka, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (22/8/2024), tim PWI Jabar berhasil meraih medali emas dari cabang olahraga bridge kategori beregu.

Tim PWI Jabar, yang diperkuat oleh para jurnalis yang tersebar di Jawa Barat ini seperti Nursamsi, Eko Julianto, Iwan Kurniawan dan Mulyadi, keempatnya tampil perkasa sejak laga dimulai. Mereka menunjukkan dominasi yang luar biasa, dengan unggul jauh nilainya, dari para pesaingnya diberbagai daerah di Indonesia. Perjalanan tim PWI Jabar cabor ini menuju podium emas terbilang sangat mulus. 

Hal itu ditandai dengan kemenangan demi kemenangan atas lawan-lawan yang nilainya jauh. Baik saat melawan PWI Sumatera Utara, PWI Lampung, PWI Jawa Tengah, PWI Kalimantan Timur, PWI Kalimantan Selatan, PWI DI Yogyakarta, PWI NTB, PWI Kalteng, PWI Riau dan PWI lainnya. 

Keberhasilan ini disambut antusias oleh Ketua PWI Jawa Barat, H.Hilman Hidayat. Menurut dia, target meraih medali emas di cabang bridge sudah ditetapkan sejak awal. Melalui perolehan hasil ini, PWI Jabar semakin memperkokoh posisinya di ajang Porwanas 2024. 

"Alhamdulillah, kontingen PWI Jabar berhasil mempertahankan medali emas di cabang bridge. Semoga raihan ini menjadi motivasi bagi atlet-atlet lainnya untuk terus berprestasi di cabang-cabang olahraga lainnya," ujarnya dengan rasa bangga.

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jabar, Briant Awal, juga turut mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi tim bridge tersebut. Semoga raihan medali emas ini dapat memberikan inspirasi bagi atlet di cabor lainnya.

"Alhamdulillah, ini merupakan medali emas ketiga yang berhasil diraih Kontingen PWI Jabar di Porwanas 2024. Semoga kita bisa menambah lagi koleksi medali emas di nomor-nomor lainnya," ujarnya.

Tak hanya berhenti di sini, lanjut dia, "Peluang PWI Jabar untuk menambah medali emas masih terbuka lebar. Tim bridge Jabar akan kembali bertarung di nomor berpasangan pada Jumat (23/8/2024) besok, dengan harapan untuk mengukuhkan dominasi PWI Jabar di cabang olahraga ini."tandasnya***Arca***

TrendingMore