Ratusan Alumni Smansa 1973 - 1977 Patepung Lawung, Paamprok Jonghok.

Warta Desa
Kamis, 22 Agustus 2024, Kamis, Agustus 22, 2024 WAT
Last Updated 2024-08-21T17:25:42Z


Foto : Bu Lilis boy bersama alumi Smansa lainnya dikegiatan Silahturahmi

Wartadesa Cianjur - Ratusan Alumni SMAN 1 Cianjur terdiri dari Lima angkatan 1973 - 1977 Menggelar kegiatan silaturahmi lintas angkatan bertempat di Pendopo Cianjur, Rabu, 21 Agustus 2024.

Ada 200 orang hadir dari berbeda angkatan dengan tujuan menjalin silaturahmi dan ikatan persaudaraan diantara sesama alumni.

Ketua panitia alumni smansa, Buldan Wildan mengatakan kegiatan silaturahmi ini telah berlangsung sejak lama, dan hari ini kegiatan silaturahmi terakhir ditahun 2024, dan akan terus berlanjut.

"Tahun ini kami angkatan 75 mendapat mandat untuk menyelenggarakan kegiatan silaturahmi di tahun 2024, sebelumnya kegiatan makan bersama di rumah teh heni, menjelang puasa papajar di agro mas, ini event ke tiga silaturahmi antar lintas di pendopo cianjur, angkatan 1973 - 1977" Ungkap Buldan sebagai ketua panitia.

Menurut buldan kegiatan ini murni silaturahmi dengan teman-teman semasa waktu SMA, tidak ada muatan politik pada kegiatan ini.

"Kami belum berfikir ke arah politik, ini murni kegiatan silaturahmi, masih jauh untuk ke arah politik" Ungkapnya.

Sementara Dewan Terpilih dari partai Demokrat sekaligus sebagai Alumni Smansa Bu Hj lilis boy mengatakan tidak menutup kemungkinan jika nanti para alumni memberikan hak politiknya, karena masih satu alumni dengan salah satu calon kepala daerah yaitu pa herman.

"Ya tidak menutup kemungkinan jika teman-teman alumni angkatan yang hadir saat ini kedepannya memberikan hak suara kepada pa herman, karena beliau salah satu alumni dari SMANSA" Tutupnya.** Ib**

TrendingMore