Anggota DPRD Kota Cimahi Ike Hikmawati Hadiri Haornas 2024 Harapkan Cimahi Menjadi Kota Sehat.

Warta Desa
Selasa, 24 September 2024, Selasa, September 24, 2024 WAT
Last Updated 2024-09-24T03:28:01Z

foto : Ike Hikmawati, ketua Komisi VI DPRD Kota Cimahi

Wartadesa Cimahi // Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2024 di Kota Cimahi berlangsung meriah di halaman Gedung Technopark, Jl. Baros Leuwigajah, Cimahi Selatan, pada Minggu (22/09/2024). 

Acara ini diselenggarakan oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) dan disambut antusias oleh warga setempat.


Peringatan ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam olahraga, mengingatkan pentingnya kebangkitan olahraga secara sistematis dan berkelanjutan di Tanah Air.

Ike Hikmawati, Ketua Komisi VI DPRD Kota Cimahi, hadir dalam acara tersebut dan memberikan dukungan terhadap KORMI. Ia menekankan pentingnya peran KORMI dalam membantu pemerintah merumuskan kebijakan pengelolaan olahraga rekreasi. "Tetap maju KORMI Cimahi, tetap sehat, segar, bugar, dan bahagia bersama mewujudkan Kota Cimahi yang maju dan unggul," ujar Ike.

Sementara itu, keberadaan KONI juga diakui dalam tanggung jawab pembinaan olahraga secara umum. Peringatan HAORNAS ke-41 ini menjadi momentum penting untuk mendorong cita-cita prestasi bangsa dalam bidang olahraga. 

Acara di Technopark diharapkan dapat terus menginspirasi masyarakat untuk aktif berolahraga demi kesehatan dan kebugaran.

Pewarta : A Gani /Dendi

TrendingMore