Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Respon Puluhan Pembalap Road Race

Warta Desa
Minggu, 22 September 2024, Minggu, September 22, 2024 WAT
Last Updated 2024-09-22T12:28:15Z



Wartadesa Cianjur // Canjur auto sport kabupaten cianjur, dalam mencari bibit- bibit pembalap muda di cianjur mendapat Respon baik dari pasangan calon bupati dan wakil bupati Wahyu Ramzi saat kegiatan rutinan latihan bersama di sirkuit areal terminal pasir hayam cianjur. Minggu , 22/9.

Puluhan pecinta otomotif motor yang tidak lagi ugal-ugalan di jalanan, Cianjur Auto Sport yang menjadi fasilitas saat ini mendapat respon dari calon bupati dan wakil bupati.

Bangga DS, selaku ketua Cianjur Auto Sport kabupaten cianjur, mengatakan, sejauh ini bidang otomotif yang kurang dukungan dari pemerintah daerah, alhamdulillah mendapat respon serta dukungan dari pasangan calon bupati dan wakil bupati Wahyu Ramzi.

' Harapan kita, bisa lebih maju dan memang bisa dirasakan manfaatnya langsung oleh para pecinta otomotifdi kabupatencianjur '. 

Menurut Elang tim pemenangan Wahyu Ramzi mengatakan, kita berharap, IMI dan Cianjur auto sport kabupaten cianjur, sebagai bukti nyata menjadi wadah otomotif, sehingga insyallah bilamana Wahyu Ramzi menang nanti kita akan merealisasikan aspirasi dari para pembalap motor. 

" insyallah jika kita memenangkan pilkada nanti kita akan supoert semua keinginan pembalap ".Maka dari itu kita minta doa dan dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat cianjur di pilkada nanti, agar apa yang di cita - ciptakan kita semua bisa terlaksana demi cianjur menuju perubahan.
( ** Deri Lesmana **)

TrendingMore