Camat Sindangbarang Lantik PJS Kades Jatisari

Warta Desa
Senin, 23 September 2024, Senin, September 23, 2024 WAT
Last Updated 2024-09-23T10:14:28Z


Wartadesa Cianjur // Camat sindang barang lantik PJS kepala desa jatisari kecamatan sindangbarang cianjur, di gedung Aula desa jatisari hari ini, senin 23/9.

Pelantikan yang dilakukan camat sindang barang di hadiri Para Kaur, Kasi, Staf Pemerintahan Desa jatisari serta porkopimcam Desa Jatisari kecamatan sindang Barang kabupaten Cianjur.

Camat Sindang Barang Handika firdaus SE.MH, mengatakan untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa jatisari, yang meninggal dunia di karenakan sakit, hari ini Hamdan selaku PJS, resmi menjadi Kepala desa jati sari.

Kepala desa baru, Hamdan, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan warga masyarakat desa jatisari yang telah memberikan kepercayaan, dukungan kepada saya untuk mengemban amanat sebagai Kepala Desa jatisari. Tanpa dukungan dan kepercayaan yang tulus  tidak mungkin saya bisa berdiri disini. Atas nama Kepala Desa baru dan atas nama pribadi saya akan pergunakan kesempatan ini semaksimal mungkin, tentunya atas dorongan dan motivasi yang telah berikan mari bersama-sama kita bangun Desa jatisari tercinta ini sesuai dengan aturan yang ada.

" Saya tetap mengajak dan berharap untuk terus meningkatkan persahabatan, tukar pendapat dan tetap bekerjasama dalam peningkatan program-program pembangunan di Desa jatisari yang tercinta ini kedepan ".

Dalam melanjutkan pembangunan serta Pemberdayaan masyarakat Desa Malasari dalam berbagai sektor, tentu membutuhkan perhatian dari berbagai pihak dan kebersamaan. Tidak ada perbedaan, semua warga akan tetap diberikan perhatian yang penuh dan tetap akan menjadi prioritas karena smuanya menjadi tanggung jawab kami dalam mengayomi serta memperhatikan semua harapan-harapannya.

Kepada seluruh pemerintahan lingkungan RT/RW, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Remaja, Lembaga pendidikan serta tokoh masyarakat dan agama dan lembaga-lembaga lain. yang mendukung program percepatan pembangunan desa nanti, agar selanjutnya terus meningkatkan kerjasama dengan Pemerintahan Desa serta diharapkan mampu mewakili setiap keinginan masyarakat, serta dapat mempelopori setiap kegiatan positif dan bermartabat untuk kemajuan Desa jatisari ini.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Saya juga ingin menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada beliau Kepala Desa Bapak Subarjah yang telah menyelesaikan tugas-tugas pemerintahannya, mudah-mudahan kami dapat melanjutkan program dan harapan masyarakat sebagaimana yang telah dilakukan beliau. Insya Allah kami akan terus belajar menjadi yang terbaik serta amanah dalam tugas-tugas pemerintahan.

Selamat kepada beliau yang telah mengabdi dan berbakti untuk seluruh warga masyarakat desa jatisari, semoga jerih payah perjuangan bapak mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT. Perjuangan bapak insya Allah akan senantiasa dikenang oleh warga masyarakat desa jatisari.

Berbagai saran dan pendapat yang positif akan kami tampung sebagai bahan pemikiran dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan agar hal tersebut menjadi kontrol kerja kami dalam pantauan warga masyarakat.
** Deri Lesmana **

TrendingMore