HUT Ke-3 Ambulance Cianjur Bersatu (ACB), Adakan Tasyakur Bin Nimat serta Bagikan Santunan

Warta Desa
Minggu, 01 September 2024, Minggu, September 01, 2024 WAT
Last Updated 2024-09-01T12:12:30Z
Wartadesa Cianjur //Dalam rangka tasyukur bi nimat yang ke 3 tahun ( A.C.B)  Ambulance Cianjur Bersatu, memberikan santunan kepada 200 anak yatim piatu, dan memberikan pemerikasaan kesehatan gratis. Dengan tema Kepedulian Kita, Kebahagiaan Mereka. Yang di laksanakan di Gedung Pramuka Desa Bojong Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, pada Minggu (01/09/24) 

AIPTU Dede AS saat di wawancarai awak media Pendiri ambulance Cianjur Bersatu (A.C.B) mengatakan "Hari ini adalah kegiatan Ambulan Cianjur Bersatu (A.C.B) yang ke 3 tahun,  Alhamdulillah dari mulai berdiri Sampai sekarang ini, merupakan ulang tahun yang luar biasa dari yang sebelumya. karena bisa menghadirkan 200 anak yatim piatu, yang akan di santuni oleh kita, bersama rekan rekan yang mengsuport kegiatan ini.

Aiptu Dede AS menambahkan kegiatan ini di hadiri oleh pemerintah setempat Perwakilan camat Karangtengah, dan dari Anggita Ambulans Sukabumi, Bandung Cianjur, dan dari sepensor yang hadir jelasnya.

Dede menghimbau kepada seluruh Driver ambulans yang tergabung "agar senantiasa tiasa mengutamakan keselamatan, tadi kita sampaikan, kita punya moto, Cepat, tertolong dan selamat. Jelasnya

Dede juga menyebutkan anggota yang tergabung di Ambulan Cianjur Bersatu sebanyak -+120 orang anggota yang aktif di kabupaten Cianjur, katanya.

Senada dengan Dede AS ketua yayasan Prisai langit  Muhamad Agus Saputra menambahkan, seperti biasa, setiap bulannya yayasan Prisai langit berbagi dengan anak anak yatim, alhamdulilah hari ini bisa berkolaborasi dengan tim alam sunda peduli, dan kebetulan hari ini ada acara anniversary ACB  Ambulance Cianjur Bersatu yang ke 3, alhamdulilah bisa kita kolaborasikan santunannya dengan acara anniversary ke 3 di Ambulance Cianjur Bersatu.

Alhamdulilah, hari ini 200 anak yatim-piatu. hari ini di kondisikan oleh para driver Ambulance, yang kebanyakannya ini dari kecamatan. Karangtengah, ada yang dari Cibeber, dari Sukatani cipanas, tapi sebagian besar dari kecamatan Karangtengah., imbuhnya 

Agus berharap kedepan, dengan adanya komunitas, termasuknya juga yang saat ini di contohkan oleh Ambulance Cianjur Bersatu ( A.C.B) ini., mudah mudahan para komunitas yang ada di wilayah cianjur khususnya, ini kita mari bersama sama menabur manfaat. Pungkasnya ** Tedi S**

TrendingMore