Ketua DPC Demokrat Bantah Beralihnya Partai Demokrat Dukung Wahyu Ramzi

Warta Desa
Selasa, 24 September 2024, Selasa, September 24, 2024 WAT
Last Updated 2024-09-24T11:28:47Z



Wartadesa Cianjur // Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur Hj. Lilis Boy, membantah jika Partainya beralih ke pasangan Wahyu Ramzi.

H. Lilis mengatakan, Deklarasi partai Demokrat mendukung Dr Wahyu Ramzi, dilakukan oleh kader yang sudah tidak aktif.

Mereka yang deklarasi adalah kader demokrat yang sudah tidak aktif yang artinya sudah dipecat, Sejauh ini partai Demokrat masih solid mendukung Pasangan H. Herman Suherman – H.Ibang,” kata Lilis sehabis selesai acara pengambilan no urut di KPU Senin malam (23/09/2024).

Hadi Sutrisno yang memimpin deklarasi kemarin, bukan Sekjen partai Demokrat lagi, karena sudah jauh – jauh hari Sekjen DPC Demokrat Hadi Sutrisno di berhentikan dan sudah diganti oleh saudara Asep Rudi.

“Itu yang deklarasi Hadi Sutrisno, dengan membawa gerbong PAC, kini posisinya sudah  diberhentikan dari partai Demokrat, Ujarnya.

Adapun terkait deklarasi kemarin saya beserta jajaran pengurus lainnya, saat ini sedang melakukan pemberkasan ke DPP untuk segera dilakukan pemecatan terhadap Hadi Sutrisno sebagai Kader Demokrat.

“ Untuk status Sekjen sudah diberhentikan dan sedang diproses untuk dilakukan pemecatan sebagai kader, sementara untuk kader - kader lainnya yang tidak patsun ( taat ) akan dilakukan pemberhentian mengacu dari instruksi AHY, ".

Terkait partai Demokrat di kabupaten cianjur, alhamdulillah masih tetap solid tidak akan berupindah haluan, dan kita tetap solid mendukung pasangan H.Herman Suherman - H.Ibang, ” ujarnya.

** Deri Lesmana **

TrendingMore