Pemdes Sukasari Cilaku Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H,Dihadiri Tokoh Agama dan Warga.

Warta Desa
Selasa, 24 September 2024, Selasa, September 24, 2024 WAT
Last Updated 2024-09-24T08:38:31Z



Wartadesa Cianjur // Pemerintah Desa Sukasari menggelar perayaan maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijiriah di Gedung Serba Guna Desa Sukasari,kecamatan Cilaku,Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Selasa (23/9/2024).

Adapun kegiatan peringati Maulid Nabi kali ini mengangkat tema ' Tingkatkan persatuan dan kesatuan Ukhuwah Islamiyah dengan meneladani Akhlak Rasulullah SAW", kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Sukasari,tokoh Agama,tokoh masyarakat,serta Tamu undangan lainya.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran,Sholawat dilanjut Tausiah pekh Mubalik Ustad (Abah Uson) dari Cijati Cilaku.

Dalam sambutanya kepala desa Sukasari, Daden Supratman, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah desa atas terselenggaranya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan juga para tamu undangan yang hadir.

" Alhamdulilah Pemerintah desa Sukasari tiap tahunya selalu mengadakan kegiatan Maulid Nabi SAW, yang mana tujuannya adalah untuk menambah tali silahturahmi juga menanamkan rasa cinta kepada Baginda Nabi Muhammad SAW," Ujar Daden Supriatman kepala Desa Sukasari kepada awak media disela-sela kegiatan,Selasa (24/9/2024).

Kepala Desa Sukasari. Daden Supriatman merasa bersyukur dapat bersilahtrahmi dan berkumpul dengan berbagai tokoh agama dan tokoh masyarakat juga warga lainya di acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

"Semoga peringatan Maulid Nabi ini membawa berkah dan memperkuat kecintaan kita sebagai umat Islam kepada Nabi Muhammad SAW,serta menjadi motivasi untuk terus memperbaiki diri menuju kehidupan yang lebih baik,sesuai dengan tuntunan Nabi Muhammad SAW.," Tutup Daden

Acara ditutup dengan doa bersama. Doa tersebut memohon keberkahan bagi seluruh warga masyarakat desa Sukasari dan umat Islam pada umumnya, serta agar kita semua bisa untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW. ** Abah Dri **

TrendingMore