Pengurus SMSI Cianjur Resmi Dilantik Ketua Jabar

Warta Desa
Senin, 09 September 2024, Senin, September 09, 2024 WAT
Last Updated 2024-09-09T10:23:46Z


Wartadesa - Pelantikan dan pengukuhan Pengurus Seringkat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Cianjur digelar di ruangan rapat gabungan DPRD Cianjur, Senin (9/9/2024). 

Pelantikan, dilakukan oleh Ketua SMSI Jabar Herdiyansyah didampingi Sekretaris SMSI Jabar, Ahmad Sykri, sekaligus penyerahan bendera Pataka SMSI dan SK kepengurusan kepada Ketua SMSI Cianjur, Mochamad Iksan. 

Hadir dalam acara, Bupati Cianjur Herman Suherman, Ketua DPRD sementara Asep Iwan Gusniardi, Forkompinda dan tamu undangan lainnya. 

Ketua SMSI Jabar Hardiyansyah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus SMSI Kabupaten Cianjur yang telah dilantik. 

"Selamat, dan semoga SMSI Cianjur dapat berkiprah dan bersinergi dalam membangun organisasi dan harus sepaham sesama pengurus serta dapat berkontribusi membangun Kabupaten Cianjur," ujarnya. 

Selain itu, lanjut Herdiyansyah, SMSI Kabupaten Cianjur harus mampu melaksanakan amanat AD/ART SMSI. 

"Ketua SMSI yang telah dilantik mampu untuk mensejahterakan anggotanya melalui program SMSI," kata Ia dalam sambutanya. 

Sementara, Ketua SMSI Kabupaten Cianjur Moch Iksan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Ketua SMSI Jawa Barat, yang telah melantik dan sekaligus mengkuhkan pengurus SMSI Kabupaten Cianjur dengan sukses.

"Kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya, semoga dengan adanya perwakilan SMSI di Kabupaten Cianjur ini dapat menjadikan perusahaan Media siber lebih berkembang dan maju," kata Iksan dalam kesempatannya.***Arca***

TrendingMore